Pengobatan untuk Penyakit Kelamin Pria Terdekat

Pengobatan untuk Penyakit Kelamin Pria Terdekat

Mengalami penyakit kelamin pria, seperti bagian prostat, penis, atau testis? Jika merasa ada masalah pada bagian tersebut segera carilah klinik pengobatan pada kelamin pria terdekat.

Baca Juga : Klinik Pemeriksaan Untuk Menjaga Kesehatan Reproduksi Pria

Contoh penyakit kelamin yang pria alami ialah gonore, klamidia, atau lainnya yang bisa berakibat komplikasi bila tidak segera diobati. Selain tidak melakukan penanganan sejak awal, meminum obat tanpa saran dokter juga bisa berbahaya akibatnya loh.

Semua penyakit menular seksual, harus melakukan pemeriksaan oleh dokter yang ahli dalam bidangnya. Supaya, tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Dan bila seorang pria mengalami penyakit kelamin, hal tersebut membuat seseorang pria merasa tidak percaya diri.

Apa itu dokter andrologi?

Dokter androlog atau andrologi merupakan dokter yang khusus menangani masalah kondisi terkait dengan kesehatan pria, seperti masalah kesehatan, kesuburan pada pria, dan kesehatan reproduksi secara umum lainnya.

Contoh penyakit kelamin yang pria alami ialah gonore, klamidia, atau lainnya yang bisa berakibat komplikasi bila tidak segera diobati. Selain tidak melakukan penanganan sejak awal, meminum obat tanpa saran dokter juga bisa berbahaya akibatnya loh.
Klinik Kelamin Pria Terdekat

Andrologi juga bisa bekerja sama dengan dokter spesiallis obstetri dan ginekologi.

Peranan dokter andrologi

Pada dokter yang berspesialis andrologi harus memiliki kompetensi untuk mendiagnosis, melakukan tes penunjang, menentukan pengobatan, hingga pembedahan.

Berikut ialah beberapa kompetensi dokter andrologi saat menjalankan prosedur medis kepada pasien :

  • Melakukan analisis terhadap sperma dan air mani
  • Melakukan analisis semen dengan mortofologi yang ketat
  • Evaluasi terhadap biopsi testis
  • Melakukan tes antibodi pada sperma
  • Dan lain sebagainya

Penyakit yang dokter andrologi tangani

Biasanya dokter andrologi menangani berbagai masalah kesehatan dan penyakit yang berhubungan dengan reproduksi pria, antara lain :

  • Infertilitas pria : infertilitas atau sering menyebutnya kemandulan berhubungan dengan masalah kesuburan pada pria sehingga tak bisa memiliki keturunan.
  • Disfungsi ereksi : merupakan kondisi pria yang sulit untuk mencapai ataupun mempertahankan ereksi maupun ejakulasi
  • Gairan seksual yang rendah : pada kondisi ini pria mempunyai gairah seksual yang rendah atau kurang.

Baca Juga : Klinik Andrologi Menangani Penyakit Apa Saja?

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jamn

Halo-halo pada kali ini kami membahas mengenai Pengobatan untuk Penyakit Kelamin Pria Terdekat bagi anda yang mencari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang lengkap.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta