Periksa ke Dokter Sifilis Daerah Jakarta utara

Dokter Sifilis Jakarta 1

Pemeriksaan dokter untuk sifilis Jakarta, khususnya daerah Jakarta Utara bisa Anda lakukan dengan kunjungan langsung ke Klinik Sentosa.

Ya, klinik kami menangani keluhan penyakit kelamin seperti sifilis atau raja singa serta berbagai keluhan kelamin lainnya.

Baca Juga: Penanganan Gejala Penyakit Sifilis Akut

Diagnosis Dokter Sifilis di Jakarta

Dengan melakukan pemeriksaan maka identifikasi penyakit sifilis bisa di lakukan lebih awal. Selain itu dokter juga akan memberikan rencana perawatannya dengan kinerja yang lebih tepat.

Penyakit sifilis dapat di diagnosis dengan melakukan pemeriksaan seperti:

  • Tes darah – pengambilan darah dapat mendeteksi antibodi yang melawan infeksi bakteri penyebab sifilis. Bahkan tes darah bisa menentukan infeksi yang terjadi saat ini atau di masa lalu.
  • Uji sampel cairan tubuh – cairan serebrospinal (berasal dari otak dan sumsum tulang belakang) diambil untuk melihat keberadaan bakteri Treponema pallidum dalam tubuh.

Tujuan pemeriksaan dan pengobatan tentunya untuk mencegah penyebaran, dan mengantisipasi sifilis menjadi kronis atau kondisi kompleks di masa mendatang.

Pilihan Pemeriksaan Terbaik Daerah Jakarta Utara

Semakin dini seseorang mengetahui diagnosis sifilis, maka pengoabtan akan mencegah tahapan sifilis berlajut serta penyebaran luas infeksi bakterinya dalam tubuh.

Bakteri dapat di hilangkan sepenuhnya dari dalam tubuh ketika pengobatan di lakukan dengan cepat, penanganan tepat, dan diatasi oleh dokter ahli di Klinik Sentosa Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain mengobati, mencegah penularan juga sama pentingnya. Oleh karena itu rekomendasi pemeriksaan juga perlu bagi pasangan. Pesan penting bagi penderita sifilis adalah tidak di anjurkan untuk mengobati keluhan secara sembarang.

Pemeriksaan, diagnosa, dan pengobatan sifilis biasanya di tangani oleh dokter spesialis kulit kelamin atau dokter venereologi.

Dokter Sifilis Jakarta 2

Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Faktor Risiko Sifilis Apa yang Dapat Timbul

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta