Inilah Rekomendasi Dokter Andrologi!

Inilah Rekomendasi Dokter Andrologi Terbaik

Penyakit menular seksual dan gangguan kelamin membutuhkan penanganan khusus dari rekomendasi dokter andrologi terbaik yang ada di Jakarta.

Masalah penyakit dan gangguan ini tentu sangat mengganggu aktivitas keseharian anda. Dan juga dapat membuat rasa percaya diri anda menurun.

Baca Juga : Alamat Dokter Kelamin di Klinik Sentosa

Kondisi ini bukan lah hal baik bila terus menerus ditunda pengobatnnya. Langsung saja berkonsultasi melalui web ini guna mendapatkan penanganan yang tepat dari dokter spesialis penyakit kelamin.

Rekomendasi Dokter Andrologi

Kami akan merekomendasikan Klinik Utama Sentosa Jakarta jika anda membutuhkan penangan untuk penyakit atau infeksi menular seksual dan juga gangguan pada organ kelamin.

Klinik Utama Sentosa Jakarta memberikan pelayanan terbaik dan profesional pada bidang kesehatan baik berkonsultasi pada androlog atau ginekolog untuk penanganan penyakit menular seksual (PMS) juga infeksi menular seksual (IMS).

Dengan memegang kode etik kedokteran, para dokter andrologi, ginekologi dan staf yang bertugas disini turut menjaga privasi dan keamanan anda. Sehingga anda dan pasangan bisa berkonsultasi tanpa khawatir.

Jadwalkan konsultasi dengan dokter kami melalui whatsapp pada link di web ini. Percayakan perawatan penyakit seksual dan gangguan kelamin dengan dokter berpengalaman di Klinik Utama Sentosa.

Pengertian Dokter Andrologi

Dokter ini menangani keluhan penyakit dan gejala kelainan pada alat kelamin pria. Selayaknya dokter, para androlog juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

Anda mungkin penasaran tentang kapan anda harus pergi untuk melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kelamin atau andrologi. Beberapa masalah atau penyakit menular seksual bisa saja tidak ada gejala awalnya.
Inilah rekomendasi dokter andrologi yang dibutuhkan pria untuk mengobati masalah pada kelamin.

Berikut adalah beberapa contoh lainnya untuk pasien pria:

  • Menganalisis pada sperma dan air mani
  • Mengevaluasi adanya ejakulasi dini
  • Menangani konsultasi kesuburan pria
  • Melakukan pembedahan seperti vasektomi atau operasi kontrasepsi

Pengobatan oleh Androlog

Anda mungkin penasaran tentang kapan anda harus pergi untuk melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kelamin atau andrologi. Beberapa masalah atau penyakit menular seksual bisa saja tidak ada gejala awalnya.

Baca Juga : Berkonsultasi dengan Dokter Alat Kelamin!

Namun disarankan untuk segera melakukan konsultasi ke androlog bila anda mengalami:

  • Alat kelamin terutama penis terasa sakit seperti terbakar. Kondisi seperti ini biasanya bersamaan dengan keluarnya cairan putih (nanah) menyertainya.
  • Penis terasa nyeri saat anda buang air kecil bersamaan dengan darah.
  • Nyeri pada testis.
  • Kelainan bentuk penis. Misalnya penis yang berbentuk bengkok atau terdapat benjolan tidak normal pada bagian penis atau testis.
  • Timbulnya rasa nyeri pada punggung bagian bawah, panggul atau sekitar area kelamin.

Untuk mempermudah komunikasi dan jarak pasien, klinik dokter andrologi ini menyediakan layanan konsultasi online di website atau pasien bisa langsung menghubungi kami di whatsapp.

Anda bisa juga mereservasi jadwal untuk pendaftaran metode pengobatan dan tindakan medis lainnya.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta