Spesialis Penyakit Kelamin Pria Jakarta Utara

Spesialis Penyakit Kelamin Pria Jakarta Utara

Sudah tidak susah lagi bagi pria yang mengidap penyakit kelamin untuk mencari klinik kelamin di daerah Jakarta Utara. Karena klinik kelamin sudah banyak menyebar di seluruh wilayah Jakarta dengan biaya yang terjangkau.

Baca Juga : Mengatasi Masalah Reproduksi Pria, Kunjungi Klinik Andrologi Terdekat

Salah satu penyebab seorang pria terkena penyakit menular seksual adalah pola hidup yang tidak sehat dan perilaku saat berhubungan seksual yang tidak aman, sering mengganti pasangan, atau hubungan sesama jenis.

Oleh sebab itu, kunjungi klinik kelamin dan lakukan konsultasi dengan dokter andrologi atau ginekologi.

Dokter Andrologi di Klinik Kelamin Pria

Pengertian

Merupakan dokter spesialis yang khusus menangani masalah kelamin dan reproduksi pria. Tempat bertugasnya pada poli khusus untuk pengobatan dan pembedahan pada kelamin pria.

Dokter andrologi menangani penyakit apa saja?

Jika anda sudah mengetahui apa itu dokter spesialis andrologi, berikut adalah penyakit yang dokter andrologi tangani antara lain:

  • Ejakulasi dini
  • Disfungsi ereksi
  • Kencing nanah atau gonore
  • Klamidia
  • Epididimitis
  • Herpes
  • Trikomoniasis
  • Dan lain sebagainya

Pemeriksaan yang dilakukan dokter andrologi

Salah satu penyebab seorang pria terkena penyakit menular seksual adalah pola hidup yang tidak sehat dan perilaku saat berhubungan seksual yang tidak aman, sering mengganti pasangan, atau hubungan sesama jenis.
Klinik Penyakit Kelamin Pria Jakarta

Biasanya dokter andrologi akan melakukan wawancara terlebih dahulu pada saat memulai pemeriksaan. Tahap selanjutnya dokter akan melakukan pemeriksaan penunjang  guna mendiagnosis bakteri penyebab penyakit menular seksual.

1. Pemeriksaan dasar riwayat penyakit

Dokter akan melakukan pemeriksaan dasar riwayat penyakit secara detail kepada pasien. Agar pasien yang diperiksa oleh dokter andrologi percaya akan menyembuhkan penyakit yang diderita.

2. Pemeriksaan penunjang lainnya

Pemeriksaan penunjang lainnya dapat berupa tes alergi, seperti tes tusuk, tes sampel, tes intradermal, sampai dermatopatologi. Mendiagnosis penyakit yang pasien derita bisa melalui pemeriksaan jaringan kulit dengan menggunakan mikroskop.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jamn

Halo-halo pada kali ini kami membahas mengenai Spesialis Penyakit Kelamin Pria Jakarta Utara bagi anda yang mencari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Klinik Pemeriksaan Untuk Menjaga Kesehatan Reproduksi Pria

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang lengkap.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta