Vaginoplasty, Solusi Untuk Vagina Tetap Rapat

Vaginoplasty, Solusi Untuk Vagina Tetap Rapat

Vaginoplasty merupakan operasi untuk merekontrusksi, membentuk, mengencangkan atau memperbaiki penampilan vagina.

Baca Juga : Cari Tahu Jenis Operasi Memperindah Vagina

Banyak rentetan bagian tubuh yang masuk dalam organ reproduksi bagi wanita. Terutama vagina, merawat bagian intim wanita harus selalu rutin. Selain agar terhindar dari penyakit atau gangguan seksual.

Dokter ginekologi atau ginekolog dapat membantu anda mengembalikan vagina agar tetap kencang dan sesuai dengan yang diinginkan melalui vaginoplasty.

Pengertian Vaginoplasty

Bagi wanita dewasa yang aktif behubungan seksual, terutama yang sudah pernah melahirkan tentunya sering mengkhawatirkan kondisi miss v atau vagina. Seiring bertambahnya usia dan menopause, vagina dapat mengalami kekenduran.

Atau dalam Bahasa medisnya disebut vaginal relaxation syndrome. Yaitu, vagina yang kendur akibat melemahnya otot disekitar vagina dan berkurangnya kekencangan jaringan penyokong.

Vaginoplasty adalah prosedur ini dilakukan dengan operasi bedah membuat sayatan pada dinding vagina guna mengurangi otot vagina yang berlebih.

Otot tersebut akan dijahit hingga mencapai tingkat kekencangan tertentu menggunakan benang jahit yang dapat diserap oleh tubuh.

Sebelum menjalankan operasi pengencangan vagina atau vaginoplasti, pasien dihimbau untuk mendiskusikan manfaat dan resiko dengan ginekolog yang akan menanganinya nanti.

Dokter akan melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan pasien secara menyeluruh.

Setelah pasien menjalankan proses operasi ini, dokter akan meminta pasien untuk melakukan istirahat total sampai pendarahan berhenti.

Banyak rentetan bagian tubuh yang masuk dalam organ reproduksi bagi wanita. Terutama vagina, merawat bagian intim wanita harus selalu rutin. Selain agar terhindar dari penyakit atau gangguan seksual.
Vaginoplasty

Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk recovery ialah sekitar 2 minggu. Dan tidak diperbolehkan untuk melakukan hubungan seksual selama 2 sampai 3 bulan kedepan.

Dimana tempat melakukan vaginoplasty?

Vagina pada umumnya emang akan kendur seiring bertambahnya usia atau menopause. Untuk wanita yang telah melahirkan.

Sesungguhnya, vagina akan kembali seperti sedia kala dengan tanpa dilakukannya penangan medis.

Namun, untuk wanita yang merasa vaginanya masih kendur. Akan merasa tidak percaya diri dan dapat berdampak pada kehidupan seksual bersama pasangan.

Lakukan Operasi Vaginoplasty di Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa Jakarta adalah klinik kelamin terbaik di Jakarta. Klinik ini sudah memenuhi standar tinggi dengan menggunakan system yang terintegerasi dengan peralatan medis terbaru dan lebih modern.

Dengan visi mengkedepankan sisi profesionalisme dalam bekerja serta mengkedapankan kode etik kedokteran untuk kesembuhan pasien.

Klinik spesialis kelamin ini memiliki fasilitasi ruang labotarium, ruang USG, ruang terapi dan ruang pengobatan.

Baca Juga : Percantik Vaginamu dengan Operasi Labiaplasty

Untuk mempermudah komunikasi dan jarak yg ditempuh pasien, Klinik kelamin terbaik di Jakarta ini menyediakan layanan konsultasi online di website.

Juga bisa mereservasi jadwal pengobatan secara online untuk mempermudah pasien melakukan pendaftaran. Sehingga pasien bisa langsung melakukan pengobatan tanpa harus lagi menunggu antrian.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta