Yuk, Lakukan Pengobatan Herpes di Klinik Terdekat!

Pengobatan Herpes di Klinik Kelamin Terdekat

Seseorang bisa saja terjangkit penyakit herpes, bahkan seorang bayi sekalipun. Oleh sebab itu, konsultasi dengan dokter spesialis atau mengunjungi klinik herpes terdekat bisa menjadi solusi terbaik untuk pencegahan sejak dini.

Herpes merupakan salah satu jenis penyakit infeksi menular seksual yang menyerang area di sekitar kulit, mulut, maupun mata. Untuk jenis tertentu dapat menginfeksi kulit kelamin dan jika tidak segera melakukan pengobatan di klinik mengakibatkan komplikasi.

Gejala herpes timbul sekitar 3 minggu saat si penderita terpapar penyakit herpes.

Baca Juga: Biaya Pengobatan Herpes di Jakarta Utara

Penyebab Herpes

Penyebab utama herpes adalah virus simplex herpes tipe 1 dan 2. Untuk HSV tipe 1 biasanya terjadi di sekitar kulit, mulut maupun mata dan tertular akibat adanya kontak langsung seperti berciuman.

Sementara untuk jenis HSV tipe 2 terjadi akibat adanya hubungan seksual dengan si penderita herpes. Oleh sebab itu, untuk virus herpes jenis ini muncul di sekitar area kelamin.

Dari sini kita pahami bahwa penyebab herpes berawal adanya penyebaran virus herpes itu sendiri.

Namun demikian, virus ini tidak dapat mati dan tetap akan bertahan hidup di tubuh si penderita. Dalam beberapa kasus, khususnya pada kondisi normal, virus ini tidak aktif untuk beberapa waktu.

Gejala Herpes

Ciri atau bentuk penyakit herpes adalah adanya ruam lepuh yang nampak di sekitar kulit area kelamin pada khususnya dan setiap ruam tersebut bisa terjadi dengan berkelompok.

Ruam atau bintik tersebut berbentuk kecil dengan warna kemerahan dan berair seperti nanah. Jika ruam tersebut lepuh atau pecah maka akan mengakibatkan luka dan si penderita mengalami rasa nyeri di sekitar area yang terluka.

Jika tidak segera melakukan penanganan dengan dokter spesialis maupun mengunjungi klinik herpes maka bisa mengakibatkan komplikasi terhadap penyakit lainnya, seperti:

  • Meningitis atau radang otak
  • Radang jantung
  • Hepatitis
  • Penyebaran luka herpes ke berbagai alat atau organ vital si penderita, seperti anus, mata, saluran pernapasan, dan lain-lain
  • Kanker mulut

Pencegahan sejak dini dapat dilakukan meski pada kenyataannya penyakit ini belum dapat sembuh secara total. Namun, dengan melakukan pemeriksaan dengan tepat maka gejala yang timbul dapat mengurangi risiko terjadinya komplikasi.

Baca Juga: Klinik Herpes di Jakarta Utara

Konsultasi di Klinik Herpes

Anda bisa melakukan konsultasi online dan gratis di Klinik Utama Sentosa, salah satu klinik kelamin yang menangani permasalahan penyakit herpes.

Sebelum virus herpes semakin menyebar ke berbagai area organ tubuh Anda maka melakukan pemeriksaan dengan tepat di klinik kelamin kami merupakan pilihan terbaik.

Hubungi konsultan medis kami untuk mengatur jadwal pengobatan dengan dokter spesialis.

| |
Klinik Sentosa - Spesialis Penyakit Kulit dan Kelamin di Jakarta. Didukung oleh tenaga medis serta dokter profesional dan berpengalaman. Anda juga dapat berkonsultasi online secara gratis. Klik disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta