Anjuran Dokter untuk Gonore di Klinik Sentosa Jakarta!

Dokter Gonore

Untuk mendapatkan pengobatan tepat pastinya Anda memerlukan anjuran dari dokter gonore atau kencing nanah yang ahli dan berkompeten dalam mengatasi keluhan tersebut.

Proses pengobatan memang menjadi proses yang cukup vital dan penting karena ini menentukan masa pemulihan atau penyembuhan Anda nantinya.

Dengan kata lain, ada beberapa anjuran dokter yang perlu di taati pasien guna menunjang jalannya pengobatan secara maksimal hingga tuntas.

Baca Juga: Waspadai Adanya Gonore pada Wanita

Anjuran Dokter Gonore dalam Pengobatan

Dalam menangani penyakit gonore, dokter biasanya memberikan resep obat antibiotik. Penting bagi pasien untuk menghabiskan antibiotik tersebut.

Meski sudah tak merasakan gejala, obat tetap harus di habiskan sesuai dengan anjuran dokter agar bakteri tak berkembang maupun terjadi infeksi ulang serta dapat sembuh sepenuhnya.

Pasien yang sedang menjalani perawatan tidak boleh berhubungan seksual meski dengan alat pengaman sekalipun.

Selain itu, imbauan pemeriksaan maupun pengobatan juga bisa di perikan pada pasangan seksual Anda. Ini di lakukan guna mencegah kemungkinan infeksi timbal balik ketika hanya satu orang yang melakukan pengobatan.

Pentingnya Pengobatan Gonore

Satu-satunya metode yang paling efektif untuk mencegah transmisi gonore atau kencing nanah adalah pantang berhubungan seksual berisiko atau bersifat monogami.

Tujuan utama dari pengobatan tentu mencegah adanya kemungkinan bahaya atau komplikasi kesehatan serius dari infeksi tersebut. Jika di biarkan tanpa pengobatan, gonore dapat menimbulkan:

  • Risiko HIV
  • Penyakit radang panggul
  • Kemandulan atau infertilitas
  • Pembengkakan testikel
  • Arthritis reaktif
  • Konjungtivitis hingga kebutaan
  • Infeksi bakteri pada organ tubuh bagian dalam lainnya

Penyakit menular seksual (PMS) seperti gonore umumnya tidak menimbulkan bahaya bila terdeteksi dan di tangani sejak dini.

Perlu kesadaran mandiri untuk menjalani setiap proses pengobatan, serta ketaatan dalam mematuhi anjuran dari dokter. Agar jalannya proses pengobatan hingga tuntas dan di nyatakan sembuh total.

Dokter Gonore2Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Ini Dia, Obat Dokter untuk Gonore!

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta