Apakah Penyakit Sifilis Itu Berbahaya?

Apakah Penyakit Sifilis Itu Berbahaya?

Apakah sifilis atau raja singa itu berbahaya? Sebelum mengetahui tentang penyakit ini, ketahuilah lebih dulu bahwa sifilis merupakan jenis dari infeksi menular seksual.

Baca Juga : Dokter Spesialis Sifilis Terpercaya Jakarta

Penyakit raja singa terjadi karena masuknya bakteri Treponema Pallidum dan menginfeksi ke dalam tubuh. Bila mengalami penyakit ini, segera periksakan ke klinik penyakit kelamin terdekat di Jakarta.

Serta simak lah artikel berikut untuk penjelasannya!

Sifilis atau Raja Singa

Apakah penyakit raja singa? Yaitu merupakan salah satu penyakit dari infeksi menular seksual. Penyakit ini bisa terjadi karena adanya bakteri yang masuk ke dalam tubuh dan menginfeksi.

Karena dari salah satu jenis infeksi menular seksual, otomatis penyakit ini penyebarannya dari orang yang melakukan aktivitas seksual yang tak aman dan sering mengganti pasangan pada saat berhubungan.

Selain itu, penyakt ini, akan menyerang orang yang seperti:

  • Yang melakukan hubungan intim tanpa adanya pengaman atau menggunakan alat kontrasepsi
  • Melakukan aktivitas seksual dengan sesama jenis
  • Seseorang yang menderita penyakit HIV

Ciri-ciri sifilis

Awal mula dari penyakit ini yaitu dengan memiliki tanda terdapat luka kecil pada kulit dan tidak timbul rasa sakit. Dari awal terinfeksi, bakteri akan tinggal di dalam tubuh selama beberapa waktu serta dapat aktif kembali.

Penyakit raja singa terjadi karena masuknya bakteri Treponema Pallidum dan menginfeksi ke dalam tubuh. Bila mengalami penyakit ini, segera periksakan ke klinik penyakit kelamin terdekat di Jakarta.
Apakah Sifilis Berbahaya

Pada kondisi ini banyak orang yang tidak menyadarinya bahwa terkena penyakit sifilis. Berikut beberapa jenis tahapan dari penyakit raja singa, antara lain:

  • Tahapan Primer
  • Tahapan Sekunder
  • Tahapan Laten
  • Tahapan Tersier

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Penyakit Sifilis atau raja singa dan ingin mengetahui apa saja jenis tahapan dari penyakit ini, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Cara Mengobati Penyakit Sifilis Pada Wanita Dan Pria

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta