Dokter Spesialis Sifilis Terpercaya Jakarta

Dokter Spesialis Penyakit Sifilis Terpercaya Jakarta

Mengalami penyakit sifilis bukan suatu masalah bisa menyadari gejala awal dan segera mendatangi ke klinik penyakit terdekat di jakarta dan konsultasikan dengan dokter spesialis kelamin.

Banyak kasus bahwa baik pria maupun wanita akan mengalami gejala ini dan memiliki tahapan yang berbeda-beda. Sebab banyak yang terlambat untuk mendapatkan pengobatan diawal karena tidak banya yang menyadari gejalanya.

Baca Juga : Penanganan Pertama Bila Terkena Sifilis

Lalu pemeriksaan apa saja yang dokter spesialis kelamin lakukan jika kita mengidap penyakit sifilis. Simak pada artikel ini yuk.

Umumkah penyakit sifilis atau raja singa ini?

Sebagai salah satu penyakit kelamin, tentu saja penyakit ini bisa menjadi penyakit yang sering terjadi dan mudah untuk ditemui kalangan masyarakat. Ketika kita mengetahui penyakit sifilis sering terjadi pada pria, akan tetapi wanita pun ikut berisiko jika terkena penyakit ini.

Penyakit sifilis merupan penyebab dari bakteri Treponema Pallidum yang bisa berkembang dan membahayakan tubuh penderita. Dan bisa merusak kesehatan organ reproduksi tidak segera menjalani pengobatan sejak dini.

Bakteri ini dapat menyebar dan menginfeksi pada sebagian beberapa tubuh seperti contoh dubur, alat kelamin, ovarium, leher rahim, testis, mata hingga mulut.

Diagnosis

Banyak kasus bahwa baik pria maupun wanita akan mengalami gejala ini dan memiliki tahapan yang berbeda-beda. Sebab banyak yang terlambat untuk mendapatkan pengobatan diawal karena tidak banya yang menyadari gejalanya.
Dokter spesialis sifilis jakarta

Banyaknya penderita sifilis tidak menunjukan gejala selama bertahun-tahun. Jadi, bila anda mengira terkena penyakit ini, tunggu apalagi segera mengunjungi klinik penyakit kelamin terdekat dan menjalani pemeriksaan yang dokter spesialis sifilis yang memeriksanya.

Berikut beberapa diagnosis yang dokter lakukan :

1. Pemeriksaan

Dokter akan memeriksa pada area kelamin berserta mutl dan tenggorokan guna memeriksa ruam atau pertumbuhan kutil.

2. Tes darah

Tes darah dokter lakukan dengan tujuan memeriksa ada atau tidaknya antibodi terhadap sifilis dalam tubuh pasien. Pemeriksaan dinamakan Test Rapid Plasma Regain (RPR) atau Venereal Disease Research Laboratory (VDRL).

3. Biopsi

Dokter mengambil sampel jaringan pada luka yang muncul, guna memeriksa ada atau tidaknya bakteri penyebab penyakit ini.

4. Spinal tap

Jika memiliki masalah pada sistem saraf, biasanya dokter akan melakukan spinal tap dengan cara mengambil cairan pada tulang belakang untuk memeriksa bakteri sifilis.

Untuk ibu hamil, dokter akan memeriksa darah dan kandungan untuk mengetahui apakah ada bakteri sifilis. Bakteri tersebut bisa datang tanpa menyadarinya serta menyebabnya masalah pada kesehatan bayi dan berakibat fatal.

Layanan Konsultasi di Klinik Sentosa

Itulah beberapa fakta yang mengenai Dokter Spesialis Penyakit Sifilis Terpercaya Jakarta yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Baca Juga : Harga Obat Sifilis Yang Efektif

Di Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan Klinik Kelamin kami sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera di atas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta