Bagaimana Cara Mengatasi Impotensi pada Seseorang

Bagaimana Cara Mengatasi Impotensi pada Seseorang

Impotensi dapat terjadi di kalangan usia berapa pun, terlebih lagi pria yang berusisa 40 tahun lebih atau mempunyai gangguan kesehatan seperti hipertensi. Seseorang bisa saja mengeluh bila mengalami kondisi ini, mungkin beberapa cara untuk mengatasi impotensi.

Dari cara mandiri yang bisa melakukan di rumah sampai cara medis dengan dokter.

Baca Juga : Penanganan Pertama Pada Impotensi

Impotensi adalah gangguan pada kesehatan yang membuat seorang pria tidak mampu untuk mendapatkan maupun mempertahankan ereksi.

Ereksi sendiri merupakan kondisi dimana ketika tubuh mendapatkan ransangan seksual yang meningkatkan aliran darah menuju penis. Penyakit ini dapat memengaruhi kualitas seksual bagi penderita.

Hal tersebut terjadi karena berisiko untuk penderita kesulitan mencapai klimaks ketika sedang melakukan aktivitas seksual.

Gejala Impotensi

Berbagai macam gejala yang timbul pada penderita. Namun, ada beberapa gejala umum yang terjadi pada si penderita. Adapun gejala umum dari penyakit ini, sebagai berikut :

  • Gairah seksual yang menurun
  • Penis tidak dapat ereksi walaupun sudah mendapatkan rangsangan secara seksual
  • Kesulitan menjaga ereksi pada saat aktivitas seksual

Cara Mengatasi Penyakit Impotensi

Impotensi adalah gangguan pada kesehatan yang membuat seorang pria tidak mampu untuk mendapatkan maupun mempertahankan ereksi.
Cara Mengatasi Impotensi

Penyakit ini cendung memang tidak berbahaya dari segi fisik. Akan tetapi, impotensi bisa menurunkan kualitas hubungan intim sehingga bisa berpotensi menyebabkan kurangnya percaya diri, depresi, maupun kesulitan untuk mendapatkan buah hati.

Oleh sebab itu, sangat penting menangani penyakit tersebut secara tepat. Cara mengatasi impotensi yang dokter lakukan ialah:

  • Meresepkan obat yang dapat  membantu melemaskan otot penis sehingga bisa membantu meningkatkan aliran darah saat tubuh mendapatkan rangsangan seksual.
  • Melakukan terapi hormon testosteron bagi si penderita
  • Melakukan injeksi pada bagian dasar atau samping penis
  • Pompa penis
  • Psikoterapi untuk mengatasi stress, depresi, hingga gangguan psikologis

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Impotensi, segeralah cari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Cek Biaya Pemeriksaan Tes Impotensi

Klinik Penyakit Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta fasilitas yang lengkap.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta