Berapa Biaya Pengobatan Sifilis Di Klinik Utama Sentosa?

Berapa Biaya Pengobatan Sifilis Di Klinik Utama Sentosa

Kira kira berapa ya biaya yang kita butuhkan untuk pengobatan sifilis di klinik? Apakah mahal atau terjangkau ya? Yuk cek artikel ini.

Besarnya biaya pengobatan sipilis tergantung dari kondisi pasien, jenis tindakan medis yang dilakukan dan pilihan rumah sakit atau klinik. Jangan sampai anda abaikan penyakit ini menyerang anda.

Memang si terkadang jika kita ingin berobat dan penyakit ingin cepat sembuh, kita terkendala oleh biaya. Karena tidak sedikit kita keluarkan uang untuk berobat, oleh karena itu banyak orang mengabaikan pengobatan karena mahalnya biaya pengobatan sifilis.

Oleh karena itu jangan khawatir untuk masalah biaya, sekarang udah banyak klinik kelamin yang menawarkan biaya pengobatan sifilis dengan harga terjangkau. Tetapi, jangan sampai kalian salah pilih klinik ya!

Baca Juga : Sifilis Tidak Diobati Dengan Benar Akan Mengalami Komplikasi

Memilih Klinik Gonore Terbaik

Hal pertama yang kalian harus terapkan, cek terlebih dahulu klinik yang ingin kalian datangi. Selanjutnya, cek juga bagaimana dokter ahli kulit kelamin menangani pasiennya. Terakhir adalah cek alat medis yang di gunakan pada klinik tersebut.

Banyak juga klinik yang tidak sesuai dengan apa yang klinik tersebut tawarkan misalnya harga yang terjangkau, tapi dokter ahli kulit kelamin tidak menangani dengan baik, serta alat medis yang tidak lengkap.

Maka dari itu kalian harus cerdas dalam memilih klinik kelamin agar tidak terjadi apa yang kalian tidak inginkan.

Pengertian Sifilis

Oleh karena itu jangan khawatir untuk masalah biaya, sekarang udah banyak klinik kelamin yang menawarkan biaya pengobatan sifilis dengan harga terjangkau. Tetapi, jangan sampai kalian salah pilih klinik ya!
Biaya Pengobatan Sifilis di Klinik

Sifilis atau yang orang awam mengenal sebagai penyakit raja singa adalah salah satu jenis infeksi menular seksual (IMS) yang penyebabnya oleh bakteri.

Sering kali, gejala awal sifilis penderita tidak menyadari gejala tersebut, sehingga tidak heran jika banyak orang yang terlambat mendapatkan pengobatan. Sifilis yang terdeteksi dini dan segera diobati memiliki prognosis yang baik.

Sebaliknya, jika penyakit kelamin ini tidak ditangani dengan baik, dapat terjadi komplikasi seperti kerusakan otak, jantung, dan organ tubuh lainnya.

Jenis-Jenis Gejala Sifilis

Sifilis terbagi menjadi beberapa stadium yang masing-masing memiliki gejala yang berbeda. Berikut adalah tahapan gejala sifilis:

Sifilis Primer

Tanda dari stadium primer yaitu dengan munculnya luka di sekitar alat kelamin, anus, dan mulut yang merupakan tempat masuknya bakteri T. pallidum. Kondisi yang khas pada tahap ini adalah terbentuknya ulkus durum.

Baca Juga : Bagaimana Cara Mengobati Pada Sifilis

Sifilis Sekunder

Sifilis sekunder muncul beberapa minggu setelah luka sembuh. Pada tahap ini, ruam mulai muncul di tubuh Anda, termasuk telapak tangan dan kaki.

Sifilis laten

Pada tahap sifilis laten ini, penderita tidak mengalami gejala klinis atau kelainan. Namun, masih berjalan dan aktif.

Sifilis Tersier

Sifilis tersier merupakan bagian terakhir dari penyakit sipilis yang paling berbahaya. Gejala pada tahap ini dapat muncul 10-40 tahun setelah infeksi awal.

Kelainan yang khas pada tahap ini adalah pembentukan gumma, yang merupakan infiltrat sirkumskrip, bersifat kronis, biasanya melunak dan merusak.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Itulah beberapa fakta yang mengenai Berapa Biaya Pengobatan Sifilis Di Klinik Utama Sentosa yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Di Klinik Utama Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan klinik kelamin yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Dengan menghadirkan layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera di website ini dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta