Beginilah Cara Mengobati Kutil Kelamin Di Klinik

Beginilah Cara Mengobati Kutil Kelamin Di Klinik

Bila seseorang menyadari ada pertumbuhan jaringan yang tidak normal di kelamin, bibir, mulut, lidah, maupun tenggorokan maka perlu mengetahui bagaimana cara mengobati.

Baca Juga : Biaya Operasi Kutil Kelamin Di Jakarta

Dengan berkunjung di klinik penyakit kelamin terpercaya dan konsultasi bersama dokter ahli kelamin merupakan cara tepat untuk menyembuhkan kutil kelamin.

Jika kutil menghalangi ketika buang air kecil, akibat saluran kencing tersumbat, maka kondisi ini sangatlah darurat. Namun, bila kutil mengalami pendarahan yang tidak bisa berhenti dengan tekanan, hal ini juga termasuk dalam keadaan darurat.

Biasanya dokter akan melakukan beberapa pengujian yang berguna untuk mendiagnosa kondisi secara akurat. Pengujian ini termasuk biopsiyang beguna untuk memastikan keberadaan HPV.

Jenis pengobatan kutil kelamin

Jika kutil kelamin yang tidak akan menimbulkan rasa yang kurang nyaman, kemungkinan pengobatan tidak memerlukan.

Beda cerita lagi dengan kutil kelamin yang menimbulkan rasa gatal, nyeri, dan terbakar. Maka perlu adanya tindakan pengobatan. Hal tersebut juga dapat mengatasi terjadinya penyebaran infeksi tersebut.

Akan tetapi, kutil dapat kembali setelah menjalankan perawatan karena tidak adanya pengobatan untuk virus ini. Berikut adalah berbagai macam pengobatan yang bisa dilakukan, antara lain:

1. Pengobatan laser

Pengobatan ini dapat pasien lakukan bila kutil kelamin muncul terus-menerus tumbuh. Sebelum melakukan pengobatan laser ini, dokter akan mengoleskan krim untuk mati rasa yang berguna mengurangi rasa yang tidak nyaman.

2. Krioterapi

Metode ini akan membekukan kutil kelamin dengan nitrogen cair. Dengan tingkat respon yang tinggi dan minim akan efek sampingnya.

3. Electrodesiccation

Pada metode ini, kutil kelamin akan hancur menggunakan arus listrik. Tetapi gumpalan asam dari pengobatan ini akan menyebabkan infeksi.

Dengan berkunjung di klinik penyakit kelamin terpercaya dan konsultasi bersama dokter ahli kelamin merupakan cara tepat untuk menyembuhkan kutil kelamin.

4. Konsumsi obat

Dengan konsumsi obat tertentu, maka kutil kelamin dapat terobati.

5. bedah

Penanganan ini bertujuan untuk menghilangkan kutil kelamin dengan pembedahan. Tindakan bedahnya pun dapat meliputi pemotongan kutil kelamin.

Jenis pengobatan ini sangat dokter sarankan bagi yang mempunyai kutil kelamin yang banyak.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Kutil Kelamin dan ingin melakukan pengobatan, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Metode Pengobatan Untuk Kutil Kelamin Di Klinik Sentosa

Klinik untuk penyakit kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |
Meuthia Lathifa menggemari dunia media sosial, telah berkecimpung dalam bidang penulisan dalam beberapa media daring di Indonesia. Saat ini sedang fokus mendalami konten-konten dan penulisan seputar kesehatan sebagai Content Writer di Klinik Sentosa. Kepoin IG Meuthia di @yxmthifa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta