Biaya Operasi Kutil Kelamin di Jakarta

Biaya Operasi Kutil Kelamin di Jakarta

Jika seseorang terkena penyakit ini pasti ingin cepat sembuh, jalur tercepat agar sembuh yaitu dengan melakukan operasi. Tetapi apakah mahal biaya operasi untuk kutil kelamin?

Baca Juga : Cara Tepat Mengatasi Kutil Kelamin Di Klinik Sentosa

Lalu, bagaimana prosedur pengobatan untuk penyakit kutil kelamin dan apa saja persiapan kita sebelum melakukan pengobatan? Simak artikel berikut

Mendiagnosis Kutil Kelamin

Cara mendiagnosis penyakit kutil kelamin, membutuhkan beberapa tahapan. Yang pertama, dokter akan mengajukan pertanyaan tentang gejala yang pasien alami, memiliki riwayat kesehatan apa, dan terakhir aktivitas seksual apa yang sedang pasien jalani.

Setelah itu, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik pada area munculnya kutil tersebut. Berikut adalah langkah pemeriksaan yang dokter jalani, antara lain seperti :

Jika tidak menimbulkan gejala, pada umumnya kutil kelamin tidak memerlukan pengobatan karena bisa hilang dengan sendiri. Akan tetapi, perlu untuk kalian ketahui bahwa virus ini akan selamanya tetap berada di dalam tubuh.
Biaya Operasi Kutil Kelamin

1. Pemeriksaan panggul

Dokter akan melakukan pemeriksaan adanya kutil kelamin di dalam vagina. Caranya ialah dengan mengaplikasikan cairan asam agar kkutil kelamin terlihat lebih mudah.

2. Pap smear

Pada proses ini dokter akan mendeteksi kanker serviks, yang terjadi karena komplikasi dari infeksi genital penyakit HPV. Prosedur ini dilakukan dengan cara mengambil sampel sel-sel yang ada pada serviks, yang kemudian akan di periksa pada laboratorium.

3. Tes HPV

Tes ini berkaitan dengan poin sebelumnya, sampel pap smear akan melakukan periksa guna mencari strain HPV yang bisa menyebabkan kanker serviks.

Bagaimana Cara Pengobatan Pada Kutil Kelamin

Jika tidak menimbulkan gejala, pada umumnya kutil kelamin tidak memerlukan pengobatan karena bisa hilang dengan sendiri. Akan tetapi, perlu untuk kalian ketahui bahwa virus ini akan selamanya tetap berada di dalam tubuh.

Berikut beberapa pengobatan guna mengatasi kutil kelamin :

  • Pemberian obat yang dokter resepkan
  • Prosedur pengangkatan kulit, umumnya baru bisa lakukannya jika kutil kelamin berukuran besar atau penggunaan obat -obatan yang tidak bisa memberikan hasil. Pada prosedur ini juga bisa menjadi solusi bagi pengidap yang sedang hamil.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Untuk pembahasan kali ini mengenai Biaya Operasi Kutil Kelamin di Jakarta bagi anda yang mencari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta fasilitas yang lengkap.

Baca Juga : 3 Cara Untuk Mengatasi Penyakit Kutil Kelamin

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta