Berapa Kisaran Biaya Pengobatan Herpes?

Berapa Kisaran Biaya Pengobatan Herpes

Besaran biaya pengobatan penyakit herpes di klinik spesialis penyakit kelamin terdekat yaitu tergantung pada kondisi pasien mengalami gejala apanya.

Baca Juga : Perhatikan Gejala Herpes Dan Segera Periksakan Ke Dokter

Penyakit ini merupakan salah satu dari jenis penyakit menular seksual yang penyebabnya ialah herpes simplex virus.

Penyakit ini dapat menular dari berbagai macam jenis aktivitas seksual yaitu baik dari vagina, oral, ataupun anal.

Setelah virus tersebut memasuki tubuh, virus ini akan diam dalam tubuh. Lalu akan beraktivitas setelah beberapa minggu dan berkali kali dalam satu tahun.

Herpes genital tersebut dapat menyebabkan nyeri, gatal, maupun luka pada sekitar kelamin. Bahkan, ada juga seseorang yang tidak mengalami gejala satupun.

Sampai saat ini belum menemukan obat untuk penyakit herpes. Dan untuk sekarang obat yang digunakan hanya untuk meredakan gejalanya saja.

Kapan Harus Ke Dokter?

Penyakit herpes bukanlah penyakit yang bisa menggunakan obat tradisional, harus melakukan pemeriksaan dengan dokter spesialis penyakit kelamin.

Lalu, dokter akan mendiagnosis pada gejala yang anda keluhkan seperti bintik kecil yang muncul dan berwarna merah, luka pada kelamin, dubur, paha, maupun bokong.

Pengobatan Penyakit Herpes

Penyakit ini dapat menular dari berbagai macam jenis aktivitas seksual yaitu baik dari vagina, oral, ataupun anal.
Biaya pengobatan penyakit herpes

Penyakit ini belum memastikan obat apa untuk penyembuhan herpes. Pasalnya, gejala herpes ini bisa menghilang begitu saja dan dapat muncul kembali. Walaupun gejalanya hilang, penularan juga bisa terjadi kapanpun.

Tujuan pengobatan ini adalah hanya untuk menghentikan proses infeksi supaya gejalanya ringan. Selain itu, dapat mempercepat penyembuhan serta meminimalisir terjadinya penularan.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Penyakit Herpes dan pengobatan terhadap penyakit ini, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Butuh Berapa Lama Pengobatan Herpes?

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta