Butuh Berapa Lama Pengobatan Herpes?

Butuh Berapa Lama Pengobatan Herpes?

Gejala herpes bisa berkurang dengan beberapa metode pengobatan, salah satu contohnya adalah pemberian obat antivirus. Virus herpes merupakan pemicu timbulnya penyakit ini.

Baca Juga : Perhatikan Gejala Herpes Dan Segera Periksakan Ke Dokter

Meski bukan penyakit yang berbahya, tetapi penyakit ini tidak bisa sembuh sepenuhnya. Maka dari itu perlu bantuan obat untuk mengobati herpes genital. Pemberian obat juga berguna untuk mengurangi gejala dan menurunkan risiko penularan.

Butuh berapa waktu agar herpes sembuh? Waktu sembuh pada penyakit herpes tidak bisa memastikan, tergantung dengan kesehatan tubuh pasien dan tingkatan gejalanya.

Apakah Herpes Bisa Sembuh?

Belum mengetahui apakah herpes dapat sembuh atau tidak? Pasalnya obat untuk penyakit ini belum memiliki kemampuan untuk menyembuhkan secara total.

Hal tersebut karena DNA virus yang rumit dan dan butuh waktu dalam penelitian. Namun, tak perlu khawatir karena ada beberapa jenis metode pengobatan yang bisa pasien lakukan guna mengurangi atau mecegah timbulnya virus.

Pengobatan untuk terapi

Pengobatan untuk terapi penyakit herpes bisa terbagi menjadi beberapa jenis dan metode, salah satunya ialah pemberian obat. Pemberian obat antivirus dapat mengurangi risiko penularan virus terhadap orang lain.

Meski bukan penyakit yang berbahya, tetapi penyakit ini tidak bisa sembuh sepenuhnya. Maka dari itu perlu bantuan obat untuk mengobati herpes genital. Pemberian obat juga berguna untuk mengurangi gejala dan menurunkan risiko penularan.
Pengobatan Herpes

Sebagian besar obat herpes dengan cara diminum, oles, maupun suntikan. 2 jenis pengobatan lainnya yaitu melalui perawatan imtermiten dan pengobatan supersif.

Pengobatan intermin melakukannya dengan cara flare-up yang muncul sebagai gejala herpes secara umum. Sedangkan pengobatan supersif yaitu bagi penderita yang mengalami gejala cukup parah hingga memerlukan obat setiap harinya.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Penyakit Herpes Genitalis dan ingin megetahui gejala apa yang timbul pada penyakit ini, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Yuk, Lakukan Pengobatan Herpes Di Klinik Terdekat!

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta