Cara Tepat Mengatasi Kutil Kelamin Di Klinik Sentosa

Cara Tepat Mengatasi Kutil Kelamin Di Klinik Sentosa

Semua penyakit yang berhubungan dengan organ intim pasti membuat kita merasa selalu resah, seperti contohnya kutil kelamin jika kita mengalami hal tersebut segera lakukan pengobatan di klinik kelamin.

Kutil kelamin merupakan salah satu penyakit yang dapat mengganggu dan sering muncul pada organ intim, sangat mengganggu bukan? Maka dari itu kunjungilah klinik kelamin dan konsultasikan dengan dokter spesialis kelamin.

Baca Juga : Kutil Kelamin : Apakah Bisa Dialami Oleh Pria

Kutil kelamin tidak bisa sembuh dengan obat tanpa anjuran dokter atau obat yang ada di apotek. Perlu sekali untuk konsultasi dengan dokter spesialis kelamin dan melakukan pengobatan sesuai dengan anjuran dokter.

Kutil Kelamin (Genital Warts)

Apa Itu Kutil Kelamin?

Kutil kelamin adalah benjolan kecil yang tumbuh sekitar daerah kelamin atau anus akibat infeksi virus HPV (human papillomavirus).

Kutil kelamin berbeda dengan kutil yang tumbuh pada bagian tubuh lain, karena kondisi ini merupakan salah satu jenis infeksi menular seksual. Kulit kelamin menular melalui kontak seksual dengan penderita, baik melalui vagina, mulut, maupun dubur.

Umumnya, kutil kelamin dapat muncul beberapa bulan setelah melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang terinfeksi HPV. Namun, kutil kelamin bisa muncul setelah bertahun-tahun, atau bahkan tidak muncul sama sekali.

Baca Juga : 3 Cara Untuk Mengatasi Penyakit Kutil Kelamin

Penyebab dan Tanda Gejala Kutil Kelamin

klinik Kutil Kelamin

Mengutip situs Mayo Clinic, tanda dan gejala kutil kelamin atau genital warts adalah sebagai berikut.

  • Munculnya benjolan di area kemaluan.
  • Beberapa kutil tumbuh berdekatan membentuk kembang kol.
  • Gatal atau rasa tidak nyaman di area genital.
  • Pendarahan saat berhubungan seksual.

Wanita bisa terkena kutil kelamin di bagian tubuh manapun, seperti:

  • Paha atas,
  • Vulva,
  • Dinding vagina,
  • Daerah antara alat kelamin luar dan anus
  • Lubang anus, dan
  • Serviks.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Demikian informasi yang kami berikan mengenai Cara Tepat Mengatasi Kutil Kelamin Di Klinik Sentosa yang perlu kamu ketahui, agar penyakit menular seksual dapat terobati dengan cepat.

Di Klinik Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dan mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien. Karena kepuasan terhadap pasien merupakan tanggung jawab kami.

Dengan memiliki fitur layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta