Biaya Pengobatan Penyakit Kelamin Wanita di Klinik Kelapa Gading

Biaya Pengobatan Penyakit Kelamin Wanita di Klinik Kelapa Gading

Tahukah anda bahwa penyakit kelamin berisiko terhadap wanita. Jika seorang wanita mengalami masalah pada area reproduksi periksakan segera ke klinik untuk penyakit kelamin wanita bila anda tinggal di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara.

Baca Juga : Biaya Pengobatan Pada Penyakit Kelamin Wanita

Jika keluhan yang anda derita tak kunjung sembuh dan semakin parah. Dengan berkunjung ke klinik spesialis penyakit kelamin, maka konsultasikan dengan dokter spesialis kelamin akan mengetahui kondisi dan akan memberikan penanganan yang tepat.

Lantas, butuh persiapan apa saja yang harus anda siapkan dan penyakit apa sajakah dokter ahli kelamin tangani.

Jenis Penyakit Kelamin Wanita

Lebih dari ribuan jenis bakteri yang dapat mennyerang area kelamin, bisa dokter spesialis kelamin tangani dengan baik. Bila langsung mendapatkan penanganan dengan awal dan tepat.

Soalnya, penyakit kelamin dapat menyerang dalam berbagai kalangan, tidak hanya orang dewasa bahkan anak kecil juga bisa terkena penyakit ini loh.

Berikut ini beberapa jenis penyakit yang sering terjadi dan dokter ahli kelamin bisa menangani penyakit ini, antara lain :

  • Raja singa (Sifilis)
  • Klamidia
  • Gonore (Kencing Nanah)
  • dan lain sebagainya

Persiapan Sebelum Mengunjungi Klinik Penyakit Kelamin

Sebelum seorang wanita mengunjungi klinik serta dapat melakukan konsultasi dengan dokter spesialis. Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan, anatara lain sebagai berikut :

  • Catatlah masalah dan juga perubahan yang terjadi di area kelamin, seperti contoh terdapat benjolan, cairan aneh keluar dari alat kelamin, pendarahan luar biasa diluar menstruasi atau saat menstruasi
  • Persiapkan pertanyaan yang ingin anda tanyakan pada saat konsultasi
  • Membawa dokumen serta salinan pemeriksaan sebelumnya
  • Jelaskan kepada dokter bila anda mengonsumsi obat tertentu dari dokter lain diluar penyakit ini

Pemeriksaan Pada Klinik Kelamin

Pada saat pertama kali dokter mendiagnosis dan melakukan penanganan pada penyakit ini, maka awal pemeriksaan yaitu dengan melakukan wawancara. Wawancara tersebut yaitu gejala atau keluhan yang terjadi serta riwayat penyakit lain yang anda alami.

Sehabis itu, dokter ahli kelamin tersebut akan melakukan pemeriksaan terhadap bagian tubuh yang anda alami. Kemungkinan, dokter akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh pada tubuh.

Jika keluhan yang anda derita tak kunjung sembuh dan semakin parah. Dengan berkunjung ke klinik spesialis penyakit kelamin, maka konsultasikan dengan dokter spesialis kelamin akan mengetahui kondisi dan akan memberikan penanganan yang tepat.
Klinik Kelamin Wanita Kelapa Gading

Oleh karena itu, pada saat melakukan pemeriksaan hindari pakaian yang terlalu ketat dan menyulitkan, karena dokter akan memeriksa bagian tubuh yang mengalami keluhan tersebut.

Pemeriksaan awal ada kemungkinan akan melakukan pemeriksaan penunjang jika mengalami hal yang masih menjanggal, seperti contoh tes sampel darah, sampel kulit jaringan, alergi, maupun biopsi.

Tahap awal pemeriksaan tersebut berguna untuk memastikan hasil diagnosis dokter sehingga bisa memberikan pengobatan yang tepat dan sesuai. Bentuk pengobatannya bisa berupa prosedur perawatan, tindakan medis, pemberian obat, ataupun operasi kecil.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Melakukan konsultasi bersama dokter ahli kelamin, maka anda juga bisa mengurangi jumlah penularan ke orang yang belum terkena penyakit ini.

Pada kali ini kami membahas mengenai Biaya Pengobatan Penyakit Kelamin Wanita Di Klinik Kelapa Gading bagi anda yang mencari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Biaya Pemeriksaan Ginekologi Di Klinik Utama Sentosa

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang lengkap.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta