Biaya Tes Sifilis di Jakarta Utara

Biaya Tes Pengobatan Sifilis di Jakarta Utara

Penyakit Sifilis memang sangat menganggu. Selain mengganggu, terkadang tidak menimbulkan rasa apa apa sehingga banyak yang tidak mengetahui nya. Ketika berkeinginan untuk melakukan pengobatan, akan tetapi anda ragu dengan biaya tes untuk sifilis pasti mahal.

Baca Juga : Penanganan Pertama Bila Terkena Sifilis

Ternyata biaya tes untuk melakukan pengobatan sifilis, tidak semua klinik kelamin maupun rumah sakit itu mahal loh. Ada beberapa klinik kelamin atau rumah sakit menawarkan tes sifilis dengan harga yang terjangkau.

Penderita penyakit sifilis yang tidak melakukan pengobatan secara dini, maka secara tidak langsung akan menimbulkan komplikasi berbahaya bagi tubuh seperti merusak jantung, otak, atau organ bagian tubuh lainnya.

Periksakan segera dengan cara melakukan konsultasi oleh dokter spesialis kelamin di klinik untuk penyakit kelamin. Supaya sifilis sembuh lakukan pemeriksaan sejak dini agar bakteri penyebab penyakit ini bisa tuntas hilang dan terhindar dari komplikasi berbahaya.

Pengobatan untuk Penyakit Sifilis atau Raja Singa

Pengobatan untuk sifilis sebenarnya tergantung oleh tahapan pasien yang mengidap penyakit raja singa ini. Setelah melakukan diagnosis diawal, pengobatan untuk penyakit sifilis akan lebih mudah.

Pada pengobatan ini akan tergantung dari gejala dan lamanya bakteri berada dalam tubuh anda. Perlu untuk anda ingat, bahwa pengobatan penyakit tersebut tidak akan membuat tubuh anda kebal dari bakteri tersebut.

Yang artinya, anda bisa mengalami penyakit tersebut lebih dari satu kali. Jika melakukan pemeriksaan dan hasilnya positif, pasangan anda juga harus melakukan pemeriksaan dan pengobatan. Jika terlambat menanganinya, masalah akan timbul dan cenderung sulit untuk melakukan penanganan.

Bakteri akan terbunuh, akan tetapi pengobatan berkemungkinan besar hanya akan terfokus meredakan nyeri atau rasa tidak nyaman saja.

Kapan harus Mengunjungi Dokter?

Hubungi dokter segera jika mengalami keluarnya cairan yang tidak biasa, terasa sakit dan perih, munculnya ruam, terutama pada daerah selangkangan.

Diagnosis yang Dokter Lakukan

Biaya Tes Sifilis

Dokter akan membuat diagnosis berdasarkan dengan riwayat medis dan pemeriksaan pada tubuh pasien dengan memperhatikan organ intim, mulut, atau dubur. Jika memiliki tanda sekecil apapun pada penyakit menular seksual, dokter mungkin akan melakukan pemeriksaan menyeluruh.

Dan prosedur pemeriksaannya pun dengan melakukan mengambil bagian kecil jaringan kulit atau cairan penyakit. Dilanjutkan dengan pemeriksaan dengan menggunakan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope) guna mengetahui jenis bakteri.

Baca Juga : Berapa Biaya Pengobatan Sifilis Di Klinik Utama Sentosa?

Lalu, tes darah juga bisa lakukan. Tes tersebut berguna untuk menentukan apakah terdapat antibodi dalam darah. Dokter juga akan melakukan tes pada pasangan seksual kalian, seperti berikut :

  • Sifilis primer : untuk pasangan sejak 3 bulan lalu
  • Sifilis sekunder : pada pasangan sejak 6 bulan lalu
  • Sifilis laten : kepada pasangan sejak 1 tahun lalu

Biaya Pengobatan pada Sifilis

Besar maupun kecilnya biaya pengobatan penyakit sifilis tergantung dengan kondisi tahapan gejala apa pada pasien. Jenis tindakan medis yang dokter lakukan juga termasuk dan pemilihan klinik kelamin maupun rumah sakit.

Konsultasikan di Klinik Kulit Kelamin

Dengan biaya yang terjangkau, Klinik Utama Sentosa menjadi Klinik Kelamin dengan biaya pengobatan yang terjangkau. Serta dokter spesialis kelamin dan staff medis yang handa dan ahli dalam bidangnya memberikan pelayanan yang ramah hingga membuat pasien nyaman pada saat berobat.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa pada nomor yang tertera melalui WhatsApp atau fitur Live Chat yang sudah tersedia.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta