Dokter Spesialis Penyakit Kelamin di Klinik Sentosa Ada Tidak?

di Klinik Ada Dokter Spesialis Penyakit Kelamin

Saat datang pemeriksaan di Klinik ada dokter spesialis penyakit kelamin tidak? Ada, Anda bisa menemui dokter spesialis kelamin kami secara langsung saat kunjungan pemeriksaan di Klinik Sentosa Jakarta.

Dokter kami selalu memiliki jadwal yang menyesuaikan dengan operasional klinik, jadi Anda tidak perlu ragu atau takut untuk melewatkan proses pemeriksaan maupun pengobatan.

Baca Juga: Catat, Jadwal Dokter Penyakit Kelamin di Klinik Sentosa

Periksa di Klinik Ada Dokter Spesialis Penyakit Kelamin Tidak?

Tentunya pemeriksaan setiap pasien kami akan di tangani langsung oleh dokter, sehingga dokter-dokter yang tersedia di Klinik Sentosa telah memiliki spesialisasi penanganan yang sesuai dengan kompetensinya.

Ini bertujuan untuk analisa spesifik, pemeriksaan, dan pemberian tindakan pengobatan yang tepat bagi setiap pasien.

Apa saja yang akan di lakukan oleh dokter untuk pemeriksaan penyakit kelamin?

  • Wawancara pasien dan dokter guna mencari tahu gejala dan kondisi yang di alami
  • Pemeriksaan fisik
  • Skrining PMS termasuk tes atau uji sampel (urin, darah, sekret)

Selain itu, dokter juga mungkin akan mengajukan beberapa pertanyaan mengenai riwayat kesehatanya, guna mencari faktor yang menjadi risiko dan mencegah infeksi berulang pada penderitanya.

Pengobatan Penyakit Kelamin

Dalam melakukan pengobatan penyakit kelamin, dokter akan mempertimbangkan berbagai aspek dan semua tergantung pada jenis infeksi, lokasi, kondisi pasien, dan tingkat keparahannya.

Umumnya pengobatan tentu akan di lakukan melalui metode obat oral, namun tentunya tidak untuk semua penyakit kelamin. Seperti kasus kutil kelamin yang memerlukan tindakan medis.

Selain itu rekomendasi pengobatan juga dapat berupa:

  • Antibiotik, untuk kasus infeksi bakteri
  • Antivirus, untuk kasus infeksi virus

Namun pemberian obat-obatan tersebut juga harus di lihat berdasarkan penyebab, riwayat pasien, jenis, dosis, hingga waktu atau masa penggunaan secara tepat menyesuaikan kondisi pasien masing-masing.

Jadi pastikan bahwa Anda bisa mendapatkan pengobatan dari dokter sesuai anjuran dan lakukan hingga tuntas sampai di nyatakan sembuh.

di Klinik Ada Dokter Spesialis Penyakit Kelamin 2Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Layanan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di Jakarta Utara

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta