Dokter Khusus Impotensi di Klinik Sentosa Jakarta

Dokter Khusus Impotensi 1

Impotensi untuk nama lain ketika seorang pria memiliki gangguan ereksi, pemilihan dokter khusus impotensi cukup sulit.

Karena tidak semua layanan kesehatan bisa memberikan penanganan spesifik untuk keluhan tersebut. Sehingga Anda perlu lebih teliti dan mencari dengan tepat mana yang akan Anda jadikan sebagai tempat pengobatan.

Kenali Kondisi Anda ke Dokter Khusus Impotensi

Penyebab impotensi dapat berasal dari beberapa faktor, seperti:

  • Faktor pembuluh darah
  • Faktor hormonal
  • Faktor syaraf
  • Faktor psikologis

Baca Juga: Periksa ke Dokter Spesialis Pengobatan Impoten, Segera!

Pria dapat di katakan memenuhi diagnosa impotensi ketika dirinya tidak mampu untuk mencapai atau mempertahankan ereksi saat berhubungan seksual. Dalam kasus fatal bahkan mungkin dirinya sudah tidak bisa ereksi sama sekali.

Dokter Andrologi maupun dokter kelamin Klinik Sentosa merupakan profesional medis yang meliputi semua masalah organ dan sistem reproduksi pria.

Ini adalah pilihan terbaik selain ketersediaan dokter yang sesuai keluhan, juga adanya pendukung layanan kesehatan lengkap dengan peralatan medis modern yang secara spesifik mengatasi keluhan Anda lebih efektif.

Pengobatan Terbaik Impotensi Di Klinik Sentosa

Pengobatan biasanya akan tergantung pada penyebab fisik atau psikologis yang dialami oleh penderita. Rekomendasi pengobatan yang dapat di lakukan biasanya seperti:

  • Terapi obat-obatan
  • Terapi fisik
  • Bantuan alat medis
  • Konseling atau terapi psikologi

Pengobatan impotensi bertujuan untuk menghindari kemungkinan hilangnya fungsi seksual pria. Tapi ada juga beberapa kondisi patologis seorang pria lebih berisiko mengembangkan impotensi biasanya karena diabetes, hipertensi, kolesterol, atau penggunaan obat tertentu.

Meskipun sering terjadi, ini juga di salah pahami karena keluhan impotensi adalah subjek yang jarang di bicarakan sehingga pria lebih banyak bersikap acuh.

Konsultasikan pada dokter atau penyedia layanan kesehatan yang berkompeten untuk dapat membantu mengelola dengan baik sebagai bagian dari proses pengobatan yang di butuhkan.

Dokter Khusus Impotensi 2

Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Dokter Spesialis Apa yang Menangani Impoten

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta