Periksa ke Dokter Spesialis Pengobatan Impoten, Segera!

Dokter Spesialis Pengobatan Impoten 1

Impoten merupakan disfungsi ereksi, rekomendasi penanganan dokter spesialis pengobatan impoten Anda ada di Klinik Sentosa Jakarta.

Momok negatif yang cukup di takuti oleh sebagian besar pria ketika mengalami impotensi, terlebih ketika dirinya masih dalam usia produktif. Padahal dengan pengobatan dan treatment yang tepat dari dokter secara medis keluhan ini bisa di atasi.

Dokter Andrologi Sebagai Dokter Spesialis Pengobatan Impoten

Dokter andrologi merupakan spesifikasi dari bagian dokter urologi, yang artinya ini adalah rekomendasi dokter terbaik untuk masalah impotensi pria.

Baca Juga: Dokter Spesialis Apa yang Menangani Impotensi

Impotensi merupakan keluhan dengan kondisi seperti:

  • Bisa ereksi namun tidak bisa maksimal (loyo)
  • Ereksi tidak bertahan lama
  • Kesulitan mendapat ereksi
  • Tidak bisa ereksi sama sekali

Ada banyak faktor yang mempengaruhi pria dengan impotensi, dan kondisi inilah yang harus di tangani dengan baik karena ereksi merupakan proses yang melibatkan beberapa kinerja sensorik pada seorang pria.

Bagi Anda yang mengalami keluhan tersebut maka Anda bisa melakukan kunjungan maupun konsultasi daring dengan ahli andrologi di klinik kami.

Atasi Impotensi Anda Dengan Tepat!

Seorang dokter akan melakukan analisa menyeluruh ketika pemeriksaan impotensi berlangsung, misalnya:

  • Wawancara pasien
  • Pemeriksaan fisik
  • Pemeriksaan klinis

Dalam menentukan sebuah pengobtan impoten, biasanya dokter Anda mungkin juga akan berkolaborasi dengan ahli medis lain misalnya dokter penyakit dalam, psikolog, urologi, atau juga bahkan seksolog.

Hal ini tergantung dari apa yang menjadi temuan utama penyebab keluhan impotensi tersebut, sehingga pastikan jika Anda bisa mendapatkan pengobatan yang tepat dengan dokter klinik kami.

Dokter Spesialis Pengobatan Impoten 2

Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Menemukan Dokter Spesialis Impotensi di Jakarta

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta