Dokter Spesialis Seksologi Terpercaya di Jakarta

Dokter Spesialis Seksologi Terpercaya di Jakarta

Klinik Utama Sentosa adalah tempat untuk pengobatan dengan metode medis dengan mempunyai dokter spesialis seksologi terpercaya di jakarta.

Baca Juga : Bagaimana Cara Pengobatan Pada Radang Serviks

Seluruh anggota medis di klinik kami mempunyai komitmen penuh untuk kesembuhan para pasien yang berobat.

Tak hanya memiliki subspesialis anrologi dan ginekologi saja, penyakit yang ada kaitannya dengan seksologi pun jadi prioritas terpenting kami.

Anda bisa langsung konsultasi serta melakukan pengobatan dengan dokter spesialis yang berpengalaman dan profesional.

Semua keluhan yang berkaitan dengan penyakit kelamin dan sifatnya menular akan terjawab dengan ahlinya.

Dokter Spesialis Seksologi Obati Penyakit Kelamin

Dokter spesialis seksologi yang ada di Klinik Utama Sentosa dapat membantu pasien yang mengidap penyakit kelamin atau infeksi menular seksual, baik pria maupun wanita.

Dengan prosedur pengobatan, baik itu tes atau bedah operasi yang sesuai kompetensinya, kami akan bertanggung jawab penuh pada kesembuhan pasien.

Penyakit kelamin apa saja bagi anda yang belum mengetahuinya, inilah beberapa penjelasan berkaitan dengan komplikasi reproduksi yang ahli medis seksologi tangani.

1. Trikomoniasis

Pennyebab dari penyakit ini adalah Trichomonas vaginalis. Penyakit tersebut terjadi jika seseorang melakukan hubungan seksual bersama pasangan yang tidak sehat. Seperti tidak menggunakan pengaman.

Apa saja tanda-tanda dari trikomoniasis, berikut adalah cirinya:

  • Keluar cairan dari vagina atau penis berwarna bening, putih, kehijauan, atau kuning
  • Miss V berbau menyengat
  • Terjadi iritasi dan gatal pada penis
  • Sakit saat buang air kecil atau berkemih

2. Disfungsi Ereksi

Kondisi ini bisa membuat pria tidak bisa atau mempertahankan ereksi. Keadaan tersebut dapat membuat penderita tidak mempunyai gairah seksual saat melakukan aktivitas seksual hingga bisa menyebabkan mandul.

3. Human papillomavirus

Salah satu virus yang bisa menyebabkan penyakit kelamin dan menyerang seseorang saat melakukan aktivitas seksual yang tidak aman atau sering mengganti pasangan.

Seseorang akan mengalami gejala sehingga menimbulkan sangat tidak nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari, diantaranya yaitu:

  • Muncul daging kecil kemerahan atau keabuan sekitar alat kelamin
  • Timbul kutil yang berbentuk seperti kembang kol
  • Terjadi pendarahan saat hubungan seksual
Tak hanya memiliki subspesialis anrologi dan ginekologi saja, penyakit yang ada kaitannya dengan seksologi pun jadi prioritas terpenting kami. 

Anda bisa langsung konsultasi serta melakukan pengobatan dengan dokter spesialis yang berpengalaman dan profesional.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Kelamin Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Balanitis atau Radang Kepala Penis : Penyebab dan Pengobatan

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta