Harga Obat Sifilis Yang Efektif

Harga Obat Sifilis Yang Efektif

Pemakaian obat yang tidak sesuai dengan anjuran dokter maka bisa menimbulkan efek samping, seperti contoh pada obat sifilis. Jika membeli obat antibiotik tanpa menunjukan surat anjuran dari dokter, maka anda tidak membelinya begitu mudah.

Baca Juga : Pengobatan Terdekat Penyakit Raja Singa

Akan lebih baik bila anda ingin membeli obat, sebaiknya segera mengunjungi klinik spesialis penyakit kelamin terdekat di Jakarta.

Harga obat sifilis di apotek

Untuk mengetahui harga obat sifilis, anda bisa membelinya pada apotek terdekat anda. Namun, tidak bisa sembarangan untuk membeli obat tersebut. Anda harus berobat dulu pada klinik kelamin agar mendapatkan resep obat dari dokter.

Bila sudah mendapatkan resep obat dari dokter berikan, maka akan memudahkan anda untuk membeli obat antibiotik pada dokter.

Harga obat sifilis

Sifilis

Apa itu sifilis?

Sifilis adalah salah satu jajaran dari jenis infeksi menular seksual atau orang awam mengenalnya dengan penyakit raja singa. Dan sangan umum terjadi pada gejala awal akan timbul berupa luka pada area kelamin, dubur, dan mulut.

Raja singa bisa menyebabkan masalah komplikasi yang serius yang dapat merusak jantung, kematian pada janin, atau menyebabkan kematian bila penderita tidak mengobati atau terlambat mengobati penyakit ini.

Beda cerita lagi, bila penderita menyadari mengidap penyakit ini dan langsung mendapatkan pengobatan yang tepat barulah sifilis bisa untuk sembuh.

Gejala dan tanda sifilis

Gejala raja singa akan muncul tergantung dari tahapan yang penderita alami. Pada penyakit sifilis terbagi menjadi empat tahapan yaitu primer, sekunder, laten, dan tersier. Pada tiap tahapan ini memiliki gejala yang berbeda.

Tahapan Primer

Pada tahapan ini merupakan tahapan awal penyakit ini. Gejala pertama yang akan muncul dan orang menyadari adalah terdapat luka yang tidak ada rasa nyeri (chanre). luka ini muncul pada sekutar dubur maupun alat kelamin.

Tahapan Sekunder

Tahapan ini akan mulau dalam beberapa minggu setelah terjadi tahap awal penyakit sifilis hilang. Berikut gejala yang akan timbul :

  • Terdapat ruam merah pada kulit yang muncul pada telapak tangan atau tumit kaki.
  • Terbentuknya kutil kelamin pada area wanita dan terkadang muncul pada dubur pria.
  • Bercak putih pada rongga mulut
  • bisa terjadi flu, cepat lelah, sakit kepala, nyeri pada sendi, dan demam.
  • Pembesaran pada kelenjar getah bening
  • Terjadinya kerontokan pada rambut
  • Penurunan berat badan penderita sangat drastis

Tahapan Laten

Tahap laten ini, seseorang yang menderita penyakit sifilis bisa hidup bertahun-tahun dan tidak mengalami gejala apapun.

Tahapan Tersier

Untuk tahapan ini bisa terjadi 3-15 tahun terinfeksi pertama kali dan dapat merusak jantung, otak, sistem saraf, dan organ tubuh lainnya.

Layanan Konsultasi di Klinik Sentosa

Itulah beberapa fakta yang mengenai Harga Obat Sifilis Yang Efektif supaya kamu ketahui dan bisa selalu waspada akan bahaya penyakit menular seksual ini.

Baca Juga : Penanganan Pertama Bila Terkena Sifilis

Klinik Utama Sentosa kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin yang berstandar internasional dan Staff Medis yang sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Fitul Live Chat WA merupakan Fitur untuk anda yang ingin berkonsultasi secara 24 jam secara gratis dan rahasia terjamin aman.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta