Dokter Spesialis untuk Disfungsi Ereksi

Dokter Spesialis untuk Disfungsi Ereksi

Klinik Utama Sentosa, Jakarta – Disfungsi ereksi bukanlah suatu masalah yang berat, tetapi harus segera periksakan ke dokter spesialis andrologi.

Baca Juga : Cara Mencegah Agar Terhindar dari Disfungsi Ereksi

Impotensi atau lemah syahwat yang tidak mendapatkan pengobatan secepat mungkin, maka akan menimbulkan komplikasi jangka panjang.

Contoh dari komplikasi jangka panjang tersebut yakni masalah kesuburan pada pria atau mandul. Mengerikan bukan, yuk segerakan periksa ke dokter bila mengalami masalah ereksi.

Apa Itu Dokter Spesialis Disfungsi Ereksi?

Yaitu seorang ahli medis yang menangani masalah lemah syahwat pada pria. Selain dari dokter umum, tenaga medis lain seperti urologi dan kandungan bisa juga menangani masalah ini.

Tenaga medis tersebut akan melakukan pemeriksaan secara fisik dan juga meminta riwayat kesehatan seksual pasien. Hal ini bertujuan untuk pemicu impotensi.

Selain itu, akan memeriksakan kadar hormon, gula darah, dan juga kolestrol pada pasien. Jika memerlukan tambahan lain, bisa melakukan tes lain seperti fungsi ereksi, darah, beserta urin.

Setelah itu, dokter akan meresepkan perawatan yang sesuai berdasarkan pemicu lemah syahwat. Pengobatannya bisa meliputi obat-obatan, terapi perilaku, terapi hormon, hingga operasi.

Dokter juga akan menyarankan untuk mengubah pola hidup seperti berhenti minum alkohol, berhenti merokok, sampai meningkatkan aktivitas fisik dan juga konsumsi makanan yang sehat.

Waktu yang Tepat untuk Mengunjungi Dokter Spesialis Andrologi

Apabila Anda mengalami disfungsi ereksi yang berlangsung lebih dari beberapa minggu, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter spesialis.

Namun, beberapa tanda yang dapat menjadi indikator waktu yang tepat untuk mengunjungi dokter spesialis disfungsi ereksi antara lain:

  • Jika disfungsi ereksi terjadi secara teratur dan berlangsung selama beberapa minggu.
  • Jika Anda merasa khawatir atau cemas tentang disfungsi ereksi Anda.
  • Bila Anda mengalami masalah lain yang terkait dengan fungsi seksual, seperti ejakulasi dini atau hilangnya gairah seksual.
  • Bila Anda memiliki riwayat penyakit atau kondisi medis yang dapat mempengaruhi fungsi ereksi. Seperti diabetes, hipertensi, penyakit jantung, atau masalah hormon.

Jadi, sebaiknya Anda mengunjungi dokter spesialis disfungsi ereksi segera setelah mengalami gejala-gejala tersebut atau merasa ada masalah yang mengkhawatirkan.

Dokter spesialis dapat membantu menentukan penyebab disfungsi ereksi dan memberikan pengobatan yang tepat untuk mengatasinya.

Yaitu seorang ahli medis yang menangani masalah lemah syahwat pada pria. Selain dari dokter umum, tenaga medis lain seperti urologi dan kandungan bisa juga menangani masalah ini.

Tenaga medis tersebut akan melakukan pemeriksaan secara fisik dan juga meminta riwayat kesehatan seksual pasien. Hal ini bertujuan untuk pemicu impotensi.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Disfungsi Ereksi Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Belajar Mengenai Jenis Disfungsi Ereksi

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta