Faktor Penyebab Impotensi yang Terjadi

Faktor Penyebab Impotensi yang Terjadi

Biasanya faktor penyebab seseorang bisa terjadi impotensi yaitu ada beberapa seperti hormon testosteron berkurang, emosi yang tidak bisa di kendalikan, dan pemicu lainnya.

Baca Juga : Berbagai Macam Pantangan Makanan Untuk Disfungsi Seksual

Dasarnya seseorang dapat melakukan ereksi yaitu bisa melibatkan kinerja dari otak, emosi, hormon, saraf, otot, sampai pembuluh darah. Suatu proses yang kompleks ini dapat terjadinya ereksi di penis.

Impotensi merupakan gangguan seseorang yang tidak bisa melakukan ataupun mempertahankan ereksi sehingga kemampuan seksualitas orang tersebut tidak tercukupi.

Tahun 2019 para penelitian menyatakan bahwa sebanyak 35,6% seorang pria di usia 20 sampai 80 tahun di Indonesia sering mengalami hal tersebut.

Beragam Faktor Penyebab Impotensi

Bermacam isu kesehatan fisik maupun psikologis yang dapat memperburuk kondisi terjadinya impoten. Karena itulah pria harus mengetahui beberapa faktor yang dapat terjadinya lemah syahwat antara lain:

1. Faktor fisik

Pada umumnya lemah syahwat bisanya pemicunya dari fisik akibat ada gangguan yang berkaitan dengan jantung sampai sistem peredaran darah.

Ada juga gangguan lainnya yang jadi penyebab terjadi disfungsi ereksi ialah mengalami kolestrol, hipertensi, penyakit ginjal, dan masih banyak lagi.

2. Masalah neurogenik

Yaitu merupakan penyakit yang berkaitan dengan rusaknya sistem saraf, masalahnya ereksi berkaitan dengan bagian ini.

3. Hormonal

Jika tubuh menghasilkan hormon yang sedikit, otomatis gairah seksual seseorang akan menurun hal ini sangatlah memengaruhi saat melakukan hubungan intim.

4. Faktor psikologis

Otak merupakan kunci utama dari semua pergerakan tubuh manusia, hal ini dapat terjadi juga ketika melakukan ereksi.

Jika otak tidak bisa mengirim sinyal ke penis, maka akan memperburuk hasil hubungan seksual seseorang.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Penyakit Impotensi Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Beberapa Contoh Gejala Pada Ejakulasi Dini

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta