Hasil Instan! 7 Cara Pencegahan Ejakulasi Dini yang Harus Anda Praktikan

Gambar Pencegahan Ejakulasi Dini pada Pria

Klinik Utama Sentosa, Jakarta – Betul, trik pencegahan untuk atasi ejakulasi dini ini bisa Anda praktikan secara mandiri di rumah lho.

Seperti yang telah diketahui ejakukasi yang terlalu cepat dapat menimbulkan masalah seksual yang umum dialami oleh banyak pria di seluruh dunia.

Lalu apa saja trik cara pencegahan agar ejakulasi dini bisa dihindari para kaum pria?

Sebelum merasakan kekecewaan lebih dalam, mari simak hingga akhir dalam pembahasan kali ini dan coba praktikan di rumah.

1. Komunikasi Terbuka dengan Pasangan

Komunikasi yang terbuka dan jujur dengan pasangan adalah langkah pertama yang penting dalam pencegahan gejala ejakulasi dini terjadi.

Diskusikan kebutuhan dan keinginan seksual Anda secara terbuka untuk memperkuat ikatan emosional, serta berbagi perasaan dan kekhawatiran terkait kinerja seksual Anda.

2. Latihan Kegel

Pahami bahwa latihan kegel pada pria juga dapat memperkuat otot-otot panggul mereka dengan melakukan latihan kegel secara teratur.

Otot panggul yang kuat dapat membantu Anda mengendalikan ejakulasi dan meningkatkan kemampuan Anda untuk menunda orgasme.

3. Teknik Pernafasan dan Relaksasi

Iya, teknik pernafasan dan relaksasi seperti meditasi, yoga, atau latihan pernapasan dalam akan meningkatkan kontrol atas respon tubuh Anda saat berada dalam situasi kontak seksual.

4. Praktek Masturbasi yang Sehat

Tak Jarang dokter ahli di Klinik Utama Sentosa Jakarta juga menganjurkan masturbasi sebelum kontak seksual langsung sebagai trik pencegahan ejakulasi dini.

Pasalnya, masturbasi dapat menjadi cara bagi pria untuk mempelajari tingkat stimulasi yang mereka perlukan untuk mencapai orgasme.

Dengan praktek yang teratur, pria dapat belajar untuk mengendalikan ejakulasi dan menunda orgasme.

5. Posisi Seks yang Tepat

Coba bervariasi! Beberapa posisi seks mungkin lebih baik daripada yang sebelumnya Anda praktikan.

Trik pencegahan ini mampu mengurangi stimulasi yang menyebabkan ejakulasi dini, jadi temukan yang paling nyaman dan efektif untuk Anda dan pasangan.

6. Penggunaan Kondom yang Tepat

Tahukan Anda? Penggunaan kondom juga dapat membantu mengurangi sensitivitas penis, yang dapat membantu pria memperlambat ejakulasi lho.

Dokter kelamin Klinik Utama Sentosa juga menyarankan trik yang satu ini, sebagai pencegahan ejakulasi dini, selain mencegah kehamilan dan melindungi dari PMS.

Ilustrasi Dokter untuk Pencegahan Ejakulasi Dini

7. Konsultasi Dokter di Klinik Utama Sentosa Obati Ejakulasi Dini

Peringatan! Jika ejakulasi dini terus menjadi masalah yang mengganggu kehidupan seksual Anda.

Penting untuk sesegera mungkin berkonsultasi ke dokter berkompeten di Klinik Utama Sentosa yang berpengalaman dan terpercaya di Jakarta.

Tenang! Akses gratis Konsultasi Dokter Online kami juga hadir untuk menjangkau Anda dengan mudah, nyaman, dan berprivasi disini. ⇒ [Tanya Dokter Kelamin]

Dengan spesialisasi penanganan yang tepat, dokter kami dapat membantu Anda mengidentifikasi penyebab mendasar dan menyediakan strategi pengobatan dan pencegahan ejakulasi dini yang sesuai.

Jangan tunggu sampai ejakulasi dini lebih parah! Silahkan hubungi kontak WhatsApp kami dan dapatkan solusi medis terbaik atasi keluhan ejakulasi dini Anda. ⇒ [Live Chat WhatsApp]

Tak hanya fokus pada pengobatan klinis, pendekatan psikologis juga diterapkan oleh dokter kami sebagai metode holistik yang komprehensif untuk atasi ejakulasi dini hingga tuntas.

Baca Juga: Benarkah Masturbasi Bisa Jadi Faktor Penyebab Ejakulasi Dini? Begini Penjelasannya

Kami memahami bahwa keluhan ejakulasi dini menjadi tantangan sulit bagi pria, dukungan medis yang kami terapkan dari pencegahan hingga kesembuhan optimal bisa Anda raih!

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta