Intip yuk! Ternyata 7 Cara Ini Bisa Bikin Ejakulasi Tahan Lama Saat Bercinta

Klinik Utama Sentosa, Jakarta –  Iya, ternyata ada sejumlah tips atau cara yang bisa bikin ejakulasi tahan lama saat bercinta lho.

Kasus seperti ejakulasi dini seringkali menjadi masalah yang menghantui keintiman Anda bukan?

Tak hanya bagi pria, ejakulasi yang cepat juga dapat merugikan hubungan dan mengurangi kepuasan seksual pasangan.

Simaklah informasi berikut untuk tahu cara yang dapat membantu membuat ejakulasi tahan lama selama bercinta dan meningkatkan keintiman Anda.

1. Latihan Kegel

Catat! Latihan kegel tidak hanya untuk wanita, tetapi juga bermanfaat bagi pria.

Cara melatih otot panggul bawah, atau yang dikenal sebagai otot PC dapat membantu mengendalikan ejakulasi lebih tahan lama.

Praktikkan latihan kegel secara teratur juga di anjurkan oleh dokter ahli di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Tujuannya untuk memperkuat otot-otot di area panggul dan sekitar genital tersebut dan meningkatkan daya tahan seksual Anda.

2. Teknik Napas Dalam dan Start and Stop

Dengan teknik pernapasan yang baik, saat berada di puncak keintiman cobalah fokus pada napas dalam dan perlahan.

Ini membantu mengurangi kecemasan dan tekanan, memungkinkan Anda untuk mengendalikan reaksi tubuh dan menunda ejakulasi lebih lama.

Selain itu, teknik start-stop juga dapat membantu melatih tubuh Anda untuk mengenali titik tinggi gairah seksual dan mengendalikan waktu ejakulasi.

Praktikkan teknik ini dengan berhenti sejenak saat merasa mendekati ejakulasi, lalu lanjutkan setelah sensasi berkurang.

3. Variasi Posisi Seks

Cobalah cara variasi posisi yang berbeda untuk menemukan posisi paling nyaman dan memberikan kontrol lebih besar agar ejakulasi tahan lama.

Karena beberapa posisi dapat membantu mengurangi stimulasi yang berlebihan, membantu Anda bertahan lebih lama di ranjang.

4. Konsumsi Makanan Sehat

Tak kalah penting, anjuran asupan makanan yang sehat dan seimbang dari dokter ahli di Klinik Utama Sentosa juga berperan dalam kesehatan seksual.

Konsumsilah makanan yang kaya nutrisi, seperti kacang-kacangan, biji-bijian, dan ikan.

Karena dapat membantu meningkatkan produksi hormon seksual dan meningkatkan daya tahan seksual.

5. Perhatikan Kesehatan Mental dan Fisik

Stres, kelelahan, dan masalah kesehatan mental dapat berkontribusi pada ejakulasi dini.

Terapkan sikap mental dan pikiran positif agar menjadi cara jitu supaya ejakulasi bisa lebih tahan lama dan memberikan kepuasan yang di inginkan.

Pastikan Anda memiliki waktu istirahat yang cukup, karena kesehatan fisik yang baik juga berperan penting dalam daya tahan seksual.

6. Rutin Berolahraga

Pria harus tahu, olahraga teratur dapat meningkatkan sirkulasi darah, memperbaiki stamina, dan meningkatkan kesehatan seksual secara keseluruhan.

Aktivitas fisik seperti jogging, berenang, atau latihan kardiovaskular lainnya dapat membantu meningkatkan daya tahan saat berhubungan seksual.

7. Pentingnya Komunikasi dengan Pasangan

Jangan lupa bahwa komunikasi yang terbuka dengan pasangan adalah kunci untuk mencapai kepuasan seksual bersama.

Diskusikan kebutuhan, harapan, dan pengalaman seksual dengan pasangan Anda agar terhindar dari gejala ejakulasi dini.

Dengan saling pengertian dan dukungan, Anda dapat bekerja sama untuk mendapatkan cara meningkatkan kualitas kehidupan seksual dan ejakulasi lebih tahan lama.

Gambar Cara Supaya Ejakulasi Tahan Lama

Layanan Konsultasi Gratis Masalah Ejakulasi di Jakarta

Jangan ragu untuk mencoba berbagai metode atau cara agar ejakulasi lebih tahan lama seperti diatas dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga: Ejakulasi Dini yang Tidak Bisa Disembuhkan? Cek Faktanya Disini

Ingatlah bahwa setiap individu berbeda, dan solusi yang berhasil dapat bervariasi. Jadi, jangan tunggu sampai parah!

Konsultasikan langsung dengan dokter andrologi profesional di Klinik Utama Sentosa jika masalah ejakulasi terus berlanjut atau memburuk.

Tak perlu khawatir, konsultasi online via chat WhatsApp dokter kami hadir 24 jam gratis untuk menunjang kemudahan Anda disini. ⇒ [Tanya Dokter Kelamin]

Dengan upaya yang tepat dari dokter ahli kami dan komunikasi terbuka, Anda dapat mencapai kehidupan seksual yang lebih memuaskan.

Coba klik dan dapatkan solusi lebih lanjut untuk penanganan yang sesuai kondisi Anda secara pribadi dari dokter kami sekarang! ⇒ [Live Chat WhatsApp]

Tenang, setiap aspek layanan yang kami tawarkan juga memberikan prioritas terbaik untuk kesembuhan optimal, privasi pasien, dan hasil yang teruji klinis.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta