Konsultasi dengan Dokter Seksologi Mudah dan Gratis

Konsultasi dengan Dokter Seksologi Mudah dan Gratis

Konsultasi dengan dokter seksologi kini mudah dan gratis! Di Klinik Utama Sentosa Jakarta, Anda dapat berkonsultasi secara gratis melalui whatsapp. Para konsultan kami sudah berpengalaman dalam menangani masalah seputar hubungan seksual dan kelainan seksual.

Baca Juga : Dokter Spesialis Seksologi Terpercaya di Jakarta

Berbeda dengan dokter andrologi atau ginekologi yang menangani bidang hormon dan organ vital. Dan dokter urologi yang menangani masalah pada sistem saluran kemih. Dokter seksologi ini menangani masalah seksual yang berkaitan dengan masalah psikis juga fisik.

Konsultasi dengan Dokter Seksologi

Semakin berkembangnya jaman, berkembang pula cara berkomunikasi dan berkonsultasi dengan dokter seksologi. Ada klinik yang memudahkan pasiennya berkonsultasi menggunakan media sosial berupa whatsapp.

Klinik itu adalah Klinik Utama Sentosa yang berada didaerah Jakarta Utara. Tepatnya di Kelapa Gading yang telah berdiri sejak tahun 2012. Klinik ini sudah berstandar internasional dengan dengan menggunakan sistem yang terintegerasi dengan peralatan medis terbaru dan lebih modern.

Pengertian Dokter Seksologi

Seksologi sendiri adalah pembelajaran ilmiah mengenai seksualitas manusia. Temasuk minat, perilaku dan fungsi seksual manusia.

Umumnya, cabang ilmu ini mempelajari tentang perkembangan seksual (pubertas), orientasi seksual, identitas gender, hubungan seksual, aktivitas seksual, parafilia dan minat seksual atipikal.

Juga mencangkup tentang masalah seksualitas termasuk pada anak, remaja hingga orang tua. Di samping itu, ilmu ini pun menangani mereka yang disabilitas mental maupun fisikal. Serta menangani masalah disfungsi dan gangguan seksual termasuk disfungsi ereksi.

Masalah yang ditangani Seksolog

Masalah atau gangguan seksual bisa terjadi pada siapa saja. Kondisi ini harus mendapatkan penanganan yang tepat.

Menurut penelitian terdapat beberapa masalah seks yang paling sering terjadi. Berikut adalah masalah seksualitas yang dialami oleh dewasa:

  • Disfungsi ereksi
  • Ejakulasi dini
  • Tidak ada gairah seksual pada pasangan
  • Gangguan orgasme
  • Sakit saat penestrasi atau berhubungan intim

Tidak hanya dewasa tetapi juga remaja mempunyai masalah tersendiri pada kondisi seksual yang mulai berpengaruh pada usia-usia tertentu. Misalnya pada masa transisi atau masa peralihan dari masa anak-anak menuju dewasa.

Remaja akan mengalami kematangan organ reproduksi yang dapat menyebabkan timbulnya dorongan seksualitas yang kuat pada dirinya.

Dokter seksologi bertugas juga untuk menyuarakan pendidikan seksualitas pada remaja masa kini. Pendidikan ini berguna untuk menurunkan tingakat kehamilan di usia dini sampai penyebaran HIV/AIDS.

Dokter seksologi ini menangani masalah seksual yang berkaitan dengan masalah psikis juga fisik.
Jangan malu dan takut untuk berkonsultasi dengan dokter seksolog di klinik kami.

Pengobatan oleh Dokter Seksologi

Semua tindakan pencegahan dan pengobatan masalah atau gangguan seksual pada remaja maupun dewasa bisa terselesaikan dengan prosedur yang tepat. Mulai dari konsultasi hingga tindakan klinis dari dokter seksologi yang ada di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Baca Juga : Ini Penjelasan Mengenai Dokter Seksologi

Klinik dokter seksologi ini dapat membantu anda dalam menangani permasalahan kelamin yang anda alami. Konsultan dari klinik yang berada di Jakarta Utara akan memberikan arahan yang efektif.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta