Mari Mengenali Apa Itu Disfungsi Ereksi

Mari Mengenali Apa Itu Disfungsi Ereksi

Klinik Utama Sentosa, Jakarta – Disfungsi ereksi merupakan masalah yang sering sekali oleh kaum adam alami entah lansia atau pria yang masih aktif secara seksual.

Baca Juga : Faktor Risiko Disfungsi Ereksi yang Akan Terjadi Pada Pria

Kondisi ini banyak sekali istilahnya yaitu impotensi dan lemah syahwat. Kondisi tersebut bisa memengaruhi kepercayaan diri seorang pria.

Selain dari rasa percaya diri, hal ini bisa menyebabkan rasa frustasi dari seseorang karena bisa menganggu aktivitas seksualnya.

Ada tiga macam kondisi yang bisa kaum adam alami yakni ereksi yang kurang kokoh, durasi yang singkat, dan juga ereksi lebih sering dari biasanya.

Definisi Disfungsi Ereksi

Impotensi atau lemah syahwat adalah ketidakmampuan untuk mempertahankan atau mencapai ereksi yang cukup kuat dan tahan lama untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan.

Hal ini bisa terjadi pada pria di semua usia, meskipun lebih sering terjadi pada pria yang lebih tua.

Disfungsi ereksi dapat di sebabkan oleh banyak faktor, termasuk kondisi medis. Seperti diabetes, penyakit jantung, dan penyakit neurologis, serta faktor psikologis seperti stres, kecemasan, dan  juga depresi.

Perubahan gaya hidup seperti olahraga teratur, makan makanan sehat, dan berhenti merokok juga dapat membantu mencegah atau juga mengobati lemah syahwat.

Jika Anda mengalami masalah ereksi, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter atau profesional kesehatan untuk mendiagnosis dan mendapatkan perawatan yang tepat.

Ciri-Ciri Impotensi

Berikut adalah beberapa ciri-ciri impotensi:

  • Kesulitan mempertahankan atau mencapai ereksi yang cukup keras dan juga tahan lama untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan.
  • Ereksi yang tidak cukup keras untuk penetrasi.
  • Ereksi juga cepat hilang selama aktivitas seksual.
  • Kesulitan dalam mencapai klimaks hingga orgasme.
  • Rasa cemas dan juga depresi.
  • Hilangnya gairah seksual atau libido.
  • Gangguan tidur atau insomnia.

Jika Anda mengalami salah satu atau beberapa dari ciri-ciri tersebut. Sebaiknya berkonsultasi dengan dokter atau profesional kesehatan untuk mendapatkan diagnosis yang tepat dan perawatan yang sesuai.

Impotensi atau lemah syahwat adalah ketidakmampuan untuk mempertahankan atau mencapai ereksi yang cukup kuat dan tahan lama untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan. 

Hal ini bisa terjadi pada pria di semua usia, meskipun lebih sering terjadi pada pria yang lebih tua. 

Disfungsi ereksi dapat di sebabkan oleh banyak faktor, termasuk kondisi medis. Seperti diabetes, penyakit jantung, dan penyakit neurologis, serta faktor psikologis seperti stres, kecemasan, dan  juga depresi.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Disfungsi Ereksi Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Atasi Bahaya Disfungsi Ereksi pada Pria

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta