Obat Keluar Nanah pada saat Kencing

Obat Keluar Nanah pada saat Kencing

Kencing nanah merupakan gangguan pada organ kemih yang sangat serius. Pada saat  kencing mengeluarkan nanah harus segera mendapatkan penanganan, dengan cara pemberian obat yang dokter spesialis kelamin sarankan.

Baca Juga : Banyak Pilihan Pengobatan Untuk Mengatasi Infeksi Saluran Kemih

Kencing nanah atau bahasa medisnya ialah Gonore merupakan penyakit menular seksual yang penyebabnya oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Pada infeksi ini dapat menular orang dari berbagai macam usia maupun jenis kelamin.

Jika penyakit ini tidak mendapatkan penanganan awal, maka bisa menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang hingga kemandulan. Karena kencing nanah penyebabnya oleh bakteri, maka obat yang paling ampuh ialah antibiotik.

Gonore dengan pengobatan antibiotik bisa menyembuhkan infeksi dan kemungkinan membantu pengidap akan menurunkan terjadinya komplikasi. Untuk itu, jika pada saat kencing mengeluarkan nanah, maka segeralah kunjungi klinik spesialis kelamin.

Obat untuk Kencing Nanah

Antibiotik modern biasanya dokter meresepkan untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah. Perlu ingat, bahwa penyakit ini tidak bisa menjalani pengobatan rumahan, sehingga seseorang harus konsultasi dengan dokter ahli kelamin untuk mendapatkan resep obat.

Kandungan pada antibiotik dapat memusnahkan bakteri penyebab gonore. Akan tetapi, jika terjadi komplikasi yang penyebabnya gonore maka tidak bisa memakai antibiotik sebagai pengobatan.

Obat antibiotik juga bisa dokter berikan kepada pasangan seksual yang mengidap penyakit menular seksual diluar penyakit kencing nanah. Selain itu, bayi yang ibunya positif mengidap gonore juga bisa diberikan obat antibiotik.

Kencing nanah atau bahasa medisnya ialah Gonore merupakan penyakit menular seksual yang penyebabnya oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Pada infeksi ini dapat menular orang dari berbagai macam usia maupun jenis kelamin.
Obat Kencing Nanah

Pencegahan Penyakit Kencing Nanah

Untuk menghindari faktor risiko merupakan cara utama pencegahan penyakit kencing nanah. Sebaiknya, seseorang melakukan hal-hal berikut untuk pencegahan gonore:

  • Melakukan aktivitas seksual secara monogami dan pasangan tidak mempunyai infeksi
  • Menggunakan pengaman dengan bener pada saat aktivitas seksual
  • Tidak boleh berhubungan seksual dengan seseorang yang terinfeksi menular seksual
  • Menghindari aktivitas seksual dengan seseorang yang tidak mengetahui riwayat seksualnya
  • Mempertimbangkan untuk melakukan skrining infeksi menular seksual secara rutin dan teratur.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami infeksi saluran kemih yang tidak memungkinkan, segeralah cari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Pencegahan Dan Obat Infeksi Saluran Kencing

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta fasilitas yang lengkap.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta