Pengobatan Penyakit Raja Singa

Pengobatan Penyakit Raja Singa Di Klinik Utama Sentosa

Raja singa termasuk infeksi menular seksual yang harus mendapatkan pengobatan sesegera mungkin. Pengobatan untuk raja singa ini tidak bisa melakukan secara mandiri, tetapi harus anda lakukan di klinik terpercaya untuk pengobatan penyakit kelamin.

Jika penyakit ini tidak mendapatkan pengobatan diawal, maka akan mengakibatkan komplikasi pada semua bagian tubuh. Seperti jantung, hati, otak, atau organ bagian tubuh lainnya.

Baca Juga : Penyebab Munculnya Komplikasi Raja Singa – Klinik Sentosa

Banyak orang tidak menyadari gejala awal pada penyakit raja singa, maka banyak yang telat menjalani pengobatan pertama raja singa.

Raja Singa (Sifilis)

Raja singa adalah salah satu jenis penyakit menular seksual yang penyebabnya oleh infeksi bakteri Treponema Pallidum. Pada umumnya, sifilis merupakan penyakit yang tanda awalnya luka pada sekitar alat kelamin, dubur, maupun mulut.

Awal kemunculan dari luka ini cenderung tidak berserta dengan rasa nyeri. Karena pada luka tidak terasa nyerinya, kadang penderita sifilis tidak menyadari gejala tersebut. Walau seperti itu, penderita penyakit ini bisa menularkan pada infeksi kepada orang lain.

Kapan harus ke kedokter?

Bila kalian mengalami gejala sifilis, segera periksakan pada klinik untuk penyakit kelamin untuk melakuykan pemeriksaan. Penyakit raja singan ini harus terdeteksi secepatnya agar tidak menularkan kepa orang lain dan bisa mendapatkan pengobatan dengan cepat.

Diagnosis

Mendiagnosis penyakit raja singa, dokter akan bertanya kepada pasien tentang riwayak seksual yang dimiliki. Termasuk apakah pasien mempraktikan hubungan seksual yang aman. Penting untuk diingat, bahwa pasien harus jujur dalam membahas hubungan seksual yang anda lakukan.

Karena dokter bisa membantu untuk menilai risiko dan merekomendasi tes untuk penyakit menular seksual lainnya. Untuk memeriksa hasil diagnosis, dokter akan melakukan pemeriksaan dam mengambil tes sampel darah untuk mencari tanda dari infeksi.

Pengobatan

Jika penyakit ini tidak mendapatkan pengobatan diawal, maka akan mengakibatkan komplikasi pada semua bagian tubuh. Seperti jantung, hati, otak, atau organ bagian tubuh lainnya.
Klinik Pengobatan Raja Singa

Untuk penderitan raja singa tahapan primer dan sekunder, pengobatan bisa melakukannya dengan obat antibiotik melalui suntikan dan melakukannya selama 14 hari.

Sedangkan penderita tersier dan wanita hamil lamanya waktu pengobatan menggunakan obat antibiotik melalui infusan. Pengidap raja singa pada tahap ini akan menjalani tes darah untuk memastikan agar infeksi tersebut sembuh total, setelah menjalani pengobatan yang dokter berikan.

Layanan Konsultasi di Klinik Sentosa

Itulah beberapa fakta yang mengenai Pengobatan Penyakit Raja Singa Di Klinik Utama Sentosa yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Baca Juga : Klinik Utama Sentosa : Layanan Pengobatan Penyakit Sifilis

Di Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan Klinik Kelamin kami sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera di atas

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta