Penyakit Prostatitis dan Pilihan Dokter Klinik Sentosa

Penyakit Prostatitis 1

Penyakit prostatitis adalah kondisi dimana inflamasi atau peradangan terjadi pada kelenjar prostat. Organ reproduksi pria mencakup penis, testis, saluran kemih, dan tidak terkecuali kelenjar prostat tersebut.

Kelenjar ini terletak di bagian bawah kandung kemih dan memiliki ukuran sebesar kacang kenari. Inilah mengapa terkadang keluhan yang di alami penderita prostatitis hampir sama dengan ISK (infeksi saluran kemih).

Baca Juga: Penyakit Kelamin: Balanitis Adalah

Dokter yang Menangani Penyakit Prostatitis

Anda bisa mendatangi dokter spesialis andrologi atau dokter spesialis urologi Klinik Sentosa Jakarta.

Klinik dengan spesialisasi penanganan seputar keluhan organ reproduksi dan berbagai keluhan yang masih dalam ranah penyakit kelamin lainnya.

Banyak pria mengira bahwa keluhan prostatitis yang di alaminya merupakan infeksi saluran kemih biasa. Akibatnya perawatan mungkin tidak di lakukan dengan tepat atau salah pengobatan hingga menyebabkan kondisi fatal.

Ada lebih dari 40-50% kemungkinan seorang pria mengembangkan keluhan radang prostat, pembesaran prostat (BPH), bahkan hingga kanker prostat. Dengan kata lain, gangguan prostat juga perlu di obati.

Waspada Penyakit Prostatitis

Pria harus memperhatikan gejala keluhan infeksi saluran kemih ketika di sertai dengan kondisi-kondisi seperti:

  • Kesulitan berkemih atau tidak bisa berkemih
  • Darah bercampur urin (hematuria)
  • Nyeri pada area panggul atau perut bagian bawah
  • Ketidak nyamanan pada buah zakar atau testis (khususnya saat duduk)
  • Nyeri ejakulasi
  • Demam, mengigil, mual dan muntah

Jika gejala infeksi saluran kemih (ISK) berlanjut dengan gejala di atas, artinya Anda mungkin memiliki indikasi penyakit radang prostat atau prostatitis.

Segera kunjungi dokter Anda di Klinik Sentosa guna pengobatan dan mencegah kondisi berubah lebih kompleks

Pengobatan prostatitis di Klinik Sentosa bisa di dapat dengan pemeriksaan serta bergantung pada jenis dan tingkat keparahannya. Sehingga efektifitas pengobatan akan jauh lebih maksimal dan sesuai dengan kondisi pasien.

Penyakit Prostatitis 2

Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Radang Prostat atau Prostatitis, Inilah Penjelasannya

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta