Tempat Terpercaya Untuk Mengatasi Masalah Herpes

Klinik Sentosa - Tempat Terpercaya Untuk Mengatasi Masalah Herpes

Mencari klinik kelamin yang bisa membuat kamu sembuh dari herpes, itu sangat sulit karena gak semua klinik bisa mengatasi herpes. Herpes merupakan bagian dari penyakit menular seksual dan merupakan jajaran penyakit tidak berbahaya, tetapi dapat menganggu kesehatan dan psikososial bagi penderita.

Klinik Sentosa menghadirkan layanan untuk mengobati penyakit herpes dengan konsultasi secara gratis, alat medis yang lengkap dan modern, staff medis yang ramah dan ahli dalam bidangnya hingga pasien merasa puas akan pelayanan yang kami berikan.

Baca Juga : Pengertian : Penyakit Herpes Simplex Virus (HSV)

Ketahui Yuk Tentang Herpes Genital

Apa Itu Herpes Genital?

Herpes zoster dan herpes genital adalah infeksi saraf dan kulit di sekitarnya yang disebabkan oleh virus. Ketika itu terjadi, itu bisa menyebabkan ruam yang menyakitkan.

Penyakit ini paling sering muncul sebagai lepuhan satu baris di sisi kiri atau kanan tubuh. Penyebab dari penyakit ini ialah virus varicella zoster, yaitu virus yang sama yang menyebabkan cacar air.

Virus penyebab penyakit ini dapat tetap berada pada sekitar tulang belakang atau pangkal tengkorak tubuh, bahkan setelah cacar air sembuh. Setelah bertahun-tahun, virus dapat menjadi aktif kembali, menyebabkan herpes zoster.

Perlu untuk ketahui, herpes zoster dan herpes kelamin bukanlah kondisi yang mengancam nyawa, namun bisa terasa menyakitkan saat terjadi. Sebagai pencegahan, seseorang perlu mendapatkan vaksin.

Pengobatan dini juga perlu lakukan untuk membantu mempersingkat infeksi herpes zoster dan mengurangi kemungkinan komplikasi.

Baca Juga : Kenali Penyebab Herpes Kelamin Pada Pria

Faktor Risiko Herpes Genital

Seseorang yang menderita cacar air dapat mengembangkan herpes Genital. Kebanyakan orang mengalami penyakit ini ketika mereka masih anak-anak.

Gangguan ini rawan terjadi karena tidak adanya vaksinasi rutin yang dapat melindungi dari cacar air. Nah, beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko terkena herpes genita;, antara lain:

  • Usia lebih dari 50 tahun, karena daya tahan tubuh menurun.
  • Stres fisik dan emosional, yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menurun.
  • Masalah sistem kekebalan, seperti pengidap HIV/AIDS, orang yang menjalani transplantasi organ, atau kemoterapi.
  • Saat ini sedang menjalani pengobatan kanker.
  • Mengonsumsi obat-obatan tertentu.
Contoh gambar penyakit herpes – Klinik Herpes

Pencegahan Herpes genital

Pencegahan penyakit herpes genital dapat melakukannya dengan vaksinasi herpes zoster terutama pada usia di atas 50 tahun yang bertujuan untuk mengurangi keparahan gejala dan mempercepat proses penyembuhan.

Perlu pahami, vaksin herpes genital hanya digunakan sebagai strategi pencegahan. Itu tidak bisa menyembuhkan orang yang sedang terserang penyakit ini. Bicaralah dengan dokter Anda tentang pilihan vaksin yang tepat untuk mendapatkan sesuai dengan kondisi kesehatan Anda.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Fakta yang harus anda ketahui mengenai Klinik Sentosa – Tempat Terpercaya Untuk Mengatasi Masalah Herpes supaya kamu bisa membedakan dan waspada penyakit menular seksual itu berbahaya.

Klinik Utama Sentosa memiliki alat medis yang canggih dan modern, Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional, serta sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Dengan mengupgrade fitur layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| | |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta