Alami Disfungsi Ereksi, ke Dokter Spesialis Apa?

Alami Disfungsi Ereksi, ke Dokter Spesialis Apa?

Anda mengalami kondisi disfungsi ereksi, lalu harus memilih dokter spesalis apa? Klinik Utama Sentosa punya jawabannya yaitu ke ahli andrologi.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Impotensi Secara Alami Dan Medis

Dokter spesialis andrologi merupakan seseorang yang mempelajari anatomi fisiologis pada pria misalnya masalah disfungsi ereksi, impotensi, balanitis, dan masih banyak lagi.

Seseorang yang seperti apa dapat terserang kondisi tersebut? Yakni pria yang aktif merokok, minum minuman beralkohol, mengidap darah tinggi, dan masih banyak lagi yang berpotensi terkena lemah syahwat.

Kenali tanda bila seseorang mengidap masalah tersebut yakni sulit melakukan atau menahan ereksi dengan waktu yang singkat, menurunnya gairah seksual dan masih banyak lagi.

Untuk itu anda perlu melakukan pemeriksaan ke dokter andrologi untuk mendiagnosis dan melakukan tes pemeriksaan.

Ciri-Ciri Disfungsi Ereksi dari Dokter Ahlinya

Banyaknya kasus disfungsi ereksi yang terjadi bersifat hanya sementara, walaupun ada juga yang permanen. Masalah ini sering muncul jika terjadi stress, kelelahan, atau masturbasi secara berlebihan.

Bukan hanya itu saja, DE bisa muncul akibat mengalami penyakit jantung, kencing manis, gangguan saraf, dan lain sebagainya.

Kenali gejala yang timbul dari masalah secara umum yaitu sulit menahan dan melakukan ereksi saat melakukan aktivitas seksual.

Selain hal itu, seorang pria terbangun di pagi hari juga tidak mengalami ereksi dan tanda lainnya seperti gairah seksual menurun dan hilang sensitivitas dari penis laki-laki tersebut.

Seseorang yang seperti apa dapat terserang kondisi tersebut? Yakni pria yang aktif merokok, minum minuman beralkohol, mengidap darah tinggi, dan masih banyak lagi yang berpotensi terkena lemah syahwat.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Disfungsi Ereksi Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Impotensi Pada Pria: Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta