Datang Yuk ke Klinik Radang Testis Jakarta untuk Pemeriksaan

Datang Yuk ke Klinik Radang Testis Jakarta untuk Pemeriksaan

Klinik Utama Sentosa, Jakarta – Anda sedang mencari tempat untuk pengobatan radang testis di sekitar wilayah ibukota Jakarta. Bila mengalami orkitis bisa di bantu oleh dokter ahli Andrologi.

Baca Juga : Intip Biaya Pengobatan Radang Testis

Orchitis atau orkitis akan menimbulkan ciri-ciri seperti rasa nyeri, bengkak, kemerahan pada area vital, serta rasa panas pada buah zakar.

Bila mengalami ciri-ciri di atas secara berkepanjangan dan tidak kunjung reda. Sebaiknya untuk cepat periksakan ke klinik kelamin untuk mengobati radang testis tersebut.

Kapankah Waktu untuk Berkunjung ke Klinik Radang Testis Jakarta?

Untuk waktu yang tepat bila ingin mengunjungi klinik radang testis di wilayah Jakarta apabila mengalami gejalanya. Kondisi ini terbilang cukup serius, jika tidak mendapatkan perawatan sejak awal.

Hal ini memiliki tujuan guna menghindar dari komplikasi yang membahayakan kesehatan tubuh. Pasalnya bila penyakit ini terlambat mendapatkan perawatan akan menimbulkan kondisi yang berbahaya.

Untuk itu semakin cepat anda mendapatkan perawatan secara medis, maka akan semakin terhindar pula dari komplikasi yang lebih serius.

Bila keadaan semakin mengkhawatirkan, maka Anda harus secepatnya berkunjung ke klinik untuk berkonsultasi dengan ahlil medis guna menentukan waktu kunjungan yang tepat.

Faktor yang Bisa Menyebabkan Orchitis

Orkitis adalah peradangan pada satu atau kedua testis yang disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya orkitis meliputi antara lain adalah:

1. Infeksi virus

Orkitis sering terjadi sebagai komplikasi dari infeksi virus, terutama virus yang menyebabkan penyakit demam berdarah, gondok, hingga cacar air.

2. Infeksi bakteri

Beberapa jenis bakteri juga dapat menyebabkan orkitis, seperti Escherichia coli, Klebsiella, dan Proteus.

3. Infeksi jamur

Meskipun jarang sekali terjadi, tetapi infeksi jamur juga dapat menyebabkan orkitis.

4. Trauma

Cedera atau trauma yang terjadi pada buah zakar juga akan menyebabkan radang testis.

5. Operasi

Beberapa jenis operasi pada panggul atau skrotum juga dapat menyebabkan orkitis.

6. Penyebaran infeksi

Infeksi dari organ tubuh lain, seperti ginjal atau kandung kemih, juga dapat menyebar ke testis dan juga bisa menyebabkan orkitis.

7. Reaksi obat

Beberapa obat, seperti amiodaron, interferon, dan vaksin MMR (gabungan vaksin measles, mumps, dan rubella), dapat menyebabkan reaksi yang pemicu radang testis.

Jika Anda mengalami gejala orkitis, segera berkonsultasi dengan dokter untuk diagnosis dan pengobatan yang tepat.

Bila mengalami ciri-ciri di atas secara berkepanjangan dan tidak kunjung reda. Sebaiknya untuk cepat periksakan ke klinik kelamin untuk mengobati radang testis tersebut.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Orkitis Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Pemeriksaan Radang Testis di Dokter Andrologi

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta