Dokter Balanitis Daerah Jakarta Utara

Dokter tentang penyakit Balanitis Daerah Jakarta Utara

Terjadi peradangan pada penis Anda, periksakan segera ke dokter balanitis di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Baca Juga : Masalah Reproduksi Pria, Kunjungi Klinik Andrologi Terdekat

Dengan fasilitas lengkap dengan alat medis canggih dan modern, pelayanan ramah, staf medis cekatan, dan dokter ahli penyakit berpengalaman dan handal.

Tak hanya itu saja yang tempat kami miliki, hadir dengan konsep live chat dan whatsapp untuk konsultasi secara online. Sehingga bisa memudahkan dan mempersingkat waktu Anda.

Bagaimana Cara Dokter Balanitis Menangani Pasien di Klinik Utama Sentosa Jakarta

Balanitis merupakan peradangan pada kulup (kepala penis).

Kondisi tersebut memiliki tanda pada kepala penis yang nampak merah dan bengkak. Masalah tersebut terjadi karena adanya infeksi bakteri, jamur, serta alergi.

Berapa pun usia tak mengenal tua maupun muda bahkan sampai anak-anak. Penyakit ini akan menyerang jika seseorang tersebut belum melakukan khitan.

Walaupun sering di alami pria yang belum melakukan sunat, infeksi ini juga bisa menyerang pada seseorang yang sudah khitan karena tidak menjaga kebersihan penis.

Gejala

Tanda utama untuk penyakit ini adalah kemerahan dan pembengkakan pada kepala penis. Akibatnya sulit dan terasa sakit saat buang air kecil karena ujung penis yang bengkak.

Tambahan ciri-ciri yang terjadi pada balanitis yaitu:

  • Ada rasa gatal dan terbakar di penis
  • Keluar cairan dengan warna aneh seperti kekuningan atau kehijauan dan berbau
  • Sekitar kulut terasa kencang
  • Timbul benjolan pada pangkal paha karena pembengkakan kelanjar getah bening

Diagnosis Dokter Balanitis

Dokter bisa mendiagnosis balanitis lewat pemeriksaan fisik dari tanda kemerahan pada kepala penis yang meradang. Jika penis mengeluarkan cairan aneh, dokter akan melakukan tes swab dan mengambil sampel.

Pemeriksaan di berlakukan untuk mendeteksi bakteri atau jamur yang jadi pemicu infeksi. Apa bila penyakit balanitis penyebabnya dari infeksi kulit kronis, ahli medis akan mengambil tindakan biopsi.

Tak hanya itu saja yang tempat kami miliki, hadir dengan konsep live chat dan whatsapp untuk konsultasi secara online. Sehingga bisa memudahkan dan mempersingkat waktu Anda.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Balanitis Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Klinik Andrologi Menangani Penyakit Apa Saja?

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta