Pengobatan Impotensi Pergi ke Dokter Apa?

Pengobatan Impotensi Pergi ke Dokter Apa?

Ingin memeriksakan diri untuk melakukan pengobatan dan saat ini Anda mengalami impotensi, namun bingung harus ke dokter apa?

Baca Juga : 5 Penyakit Yang Merupakan Penyebab Impotensi

Kondisi yang membuat seorang pria tidak percaya diri karena mengalami hal seperti disfungsi ereksi, lemah syahwat, atau impoten bisa melakukan pengobatan ke dokter andrologi.

Memangnya impoten bukanlah kondisi yang berbahaya. Akan tetapi, waktu akan terus tetap berjalan, hal ini dapat membuat hambatan fisik serta jiwa, seperti perasaan malu dan stress dari faktor tertentu.

Lemah syahwat bisa terjadi pada siapa pun dan tidak mengenal usia. Yang artinya, masalah ini bukan diakibatkan dari faktor umur walaupun banyak pria usia lanjut yang mengalami hal ini.

Pengobatan Impotensi Bersama Dokter Ahlinya

Meskipun kondisi ini tidak berbahaya bagi fisik penderita, tetapi hal tersebut bisa memengaruhi kelangsungan seksual terhadap pasangan Anda.

Dampak yang timbul dari lemah syahwat bukan lah yang bisa terlihat secara fisik, melainkan kejiwaan. Seperti contoh rasa malu, tidak percaya diri, depresi, hingga infertilitas.

Oleh karena itu, sangat perlu melakukan pengobatan di klinik dan konsultasi bersama dokter. Dan selanjutnya akan mendiagnosis dan beberapa rangkaian tes pemeriksaan.

Kemudian dokter akan meresepkan obat sesuai dengan tingkatan keparahan pasien.

Kapan Harus Mengunjungi Dokter?

  • Mempunyai rasa khawatir tentang ereksi atau mengalami masalah aktivitas seksual lainnya, contohnya ejakulasi dini atau ejakulasi terlambat
  • Mengalami kencing manis, penyakit jantung, atau kondisi kesehatan lain yang ada kemungkinan berkaitan dengan masalah disfungsi ereksi.
  • Timbul gejala lain saat mengalami disfungsi ereksi atau lemah syahwat.
Kondisi yang membuat seorang pria tidak percaya diri karena mengalami hal seperti disfungsi ereksi, lemah syahwat, atau impoten bisa melakukan pengobatan ke dokter andrologi.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Impotensi Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Apakah Impotensi Dan Disfungsi Ereksi Memiliki Perbedaan

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta