Dokter Spesialis Andrologi Terdekat

Dokter Spesialis Andrologi Terdekat

Klinik Utama Sentosa, Jakarta – Di Jakarta ini, ada dokter spesialis andrologi terdekat yaitu di Klinik Sentosa Jakarta. Ilmu Andrologi adalah cabang ilmu kedokteran yang spesialisnya berhubungan dalam penanganan medis pria.

Semakin berkembangnya jaman semakin banyak pula cabang ilmu kesehatan yang berkembang dari para ahli termasuk ilmu kedokteran. Ilmu kedokteran ini mencangkup berbagai praktik perawatan dan ilmu lainnya untuk mengobati pasien dari penyakit-penyakit lama maupun yang baru ditemukan.

Baca Juga : Klinik Andrologi Menangani Penyakit Apa Saja?

Khususnya, masalah-masalah sistem reproduksi pria seperti segala jenis penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi menular seksual (IMS). Cabang ilmu yang satu ini sudah berkembang sejak tahun 1960-an.

Dokter Spesialis Andrologi Terdekat

Di Jakarta terdapat klinik untuk berbagai masalah tentang kelamin pria (andrologi). Klinik Sentosa Jakarta terbuka bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau melakukan pemeriksaan kondisi kelamin pria.

Dokter Andrologi menangani permasalahan penyakil kelamin pria dengan pengobatan modern dan alat-alat medis yang terbaru. Layanan medis Klinik Utama Sentosa Jakarta memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya. Beberapa layanan yang terdesia adalah:

  • Tenaga Medis Profesional
  • Alat Medis Modern
  • Konsultasi Online Gratis

Apa itu Dokter Spesialis Andrologi?

Jenis penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi menular seksual (IMS) makin kian menyebar dan meningkat jumlah penderita nya di Indonesia. Baik wanita maupun pria bisa saja tertular PMS atau IMS.

Pada pria yang sudah tertular, kami sarankan untuk segera berkonsultasi kepada dokter spesialis atau ahli dalam bidangnya.

Selayaknya dokter, para androlog juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

dokter andrologi terdekat
Klinik Sentosa Utaman Jakarta merupakan klinik andrologi terbaik yang bersertifikat.

Berikut adalah beberapa contoh lainnya untuk pasien pria:

  • Menganalisis pada sperma dan air mani
  • Melakukan tes antibody sperma
  • Mengevaluasi adanya ejakulasi dini
  • Pengujian fragmentasi DNA pada sperma
  • Menangani konsultasi kesuburan pria

Banyak juga androlog melakukan bedah rutin termasuk vasektomi atau operasi kontrasepsi untuk pria.

Waktu yang Tepat ke Androlog

Anda mungkin penasaran tentang kapan anda harus pergi untuk melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kelamin atau andrologi.

Baca Juga : Masalah Reproduksi Pria, Kunjungi Klinik Andrologi Terdekat

Beberapa masalah atau penyakit bisa saja tidak ada gejala awalnya. Namun kami sarankan untuk segera melakukan konsultasi ke androlog bila anda mengalami:

  • Alat kelamin terutama penis terasa sakit seperti terbakar. Kondisi seperti ini biasanya disertai dengan keluarnya cairan putih (nanah).
  • Penis terasa nyeri saat anda buang air kecil diukuti dengan darah.
  • Nyeri pada testis terasa seperti ditusuk.
  • Kelainan bentuk penis. Misalnya penis yang berbentuk bengkok atau terdapat benjolan tidak normal pada bagian penis atau testis.
  • Timbulnya rasa nyeri pada punggung bagian bawah, panggul atau disekitar area kelamin.

Jika Anda mengkhawatirkan masalah kesuburan atau rasa ketidaknyamanan setelah berhubungan dengan pasangan, sebaiknya segera mengunjungi doketer spesialis atau Androlog.

Menurut beberapa ahli, Anda disarankan untuk penjadwalan rutin setahun sekali setelah laki-laki berusia 15 tahun. Klinik spesialis andrologi terdekat ini menyediakan konsultasi gratis selama 24 jam.

Klinik Utama Sentosa Spesialis Penyakit Kelamin

Klinik Utama Sentosa merupakan klinik spesialis penyakit kelamin dan penyakit menular seksual yang berada di Jakarta, memiliki dokter spesialis dan tenaga ahli profesinal serta didukung oleh fasilitas medis yang lengkap, canggih dan modern.

Bila Anda mempunyai masalah seputar kelamin atau penyakit menular seksual lainnya, segera konsultasikan dengan tenaga medis profesional kami secara online gratis 24jam untuk mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta