Pengobatan Impotensi Bagus ke Dokter Apa, Ini Pilihannya

Pengobatan Impotensi Bagus ke Dokter Apa, Ini Pilihannya

Impotensi merupakan keluhan yang tidak bisa di biarkan, jadi bagusnya keluhan seperti impotensi ke dokter apa?

Dalam jangka panjang impotensi bisa merusak fungsi seksual organ reproduksi seorang pria, sehingga dalam beberapa kasus pria mungkin kehilangan gairah seksual atau tidak memiliki kemampuan ereksi.

Impotensi ke Dokter Apa Tepatnya?

1. Psikoterapi, psikolog atau seksolog

Jika impotensi di sebabkan oleh gangguan psikologis, anjuran jenis pengobatan dapat berupa psikoterapi.

Dengan cara ini, penderita dan pasangan dapat berdiskusi dengan dokter terkait berbagai masalah yang menyebabkan gangguan psikis, serta memperbaiki pola pikir yang menjadi pemicu keluhan.

Seorang psikolog atau seksolog ini biasanya yang akan menjadi pilihan tepat dokter pengobatan impotensi Anda.

Baca Juga: Gangguan Impotensi, Sebaiknya Berobat ke Dokter Apa Ya?

2. Dokter andrologi, kelamin, atau urologi

Spesialis andrologi menangani semua masalah kesehatan reproduksi laki-laki, begitu pula sama halnya dengan dokter kelamin dan dokter urologi.

Tidak jarang juga mereka bisa saling berkerja sama untuk menuntaskan masalah impotensi. Karena masing-masing dokter tersebut juga memiliki kompetensinya, sehingga dapat melengkapi dan membantu pengobatan impotensi secara maksimal.

Perhatikan Hal Berikut Saat Pengobatan Impotensi

Penting untuk Anda ketahui bahwa pengobatan impotensi di lakukan dengan menyesuaikan pada apa yang menjadi penyebab keluhan tersebut.

Sebagai contoh, penderita impotensi yang memiliki diabetes, hipertensi, dan kolesterol biasanya akan di tangani dengan cara penyembuhan atau kontrol pada kondisi mendasar tersebut dahulu.

Mengobati impotensi juga bisa berjalan dari 2 sisi, misalnya metode perawatan klinis dan psikis. Keduanya dapat memberikan pengaruh bagi seorang penderita impotensi dan tidak jarang bisa berhasil dengan baik.

Impotensi ke Dokter Apa 2

Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Temukan Dokter Ahli Pengobatan Impotensi Terdekat

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta