Impotensi Ternyata Bisa Sembuh Loh?

Impotensi Ternyata Bisa Sembuh Loh?

Bila seseorang mengalami impotensi dan mendapatkan perawatan yang tepat, maka impotensi bisa sembuh. Untuk istilah impotensi mungkin saja sudah tidak asing lagi bagi kaum pria dewasa.

Baca Juga : Impotensi : Cara Menangani Penis Yang Susah Berdiri

Pasalnya impotensi merupakan kondisi seseorang tidak bisa melakukan ereksi terhadap penis, mempertahankan ereksi, maupun ejakulasi secara konsisten meski sudah mendapatkan rangsangan.

Kondisi tersebut dapat memberikan dampak yang signifikan untuk kehidupan seksual serta mental bagi penderita. Lantas, apakah impotensi dapat sembuh? Lalu bagaimana caranya?

Bagaimana Cara Agar Impotensi Bisa Sembuh?

Dengan melakukan perawatan yang tepat, impotensi bisa sembuh secara total. Sekitar 90 pesen pada seluruh kasus impotensi yang pria alami bisa sembuh tanpa melakukan tindakan operasi.

Penanganan untuk impotensi bisa melakukannya berdasarkan kondisi yang menjadi penyebabnya. Beberapa pilihan perawatan yang dapat mengatasi impotensi, antara lain:

1. Obat

Dengan minum obat sesuai dengan anjuran dokter spesialis penyakit kelamin. Dan obat tersebut tidak bisa langsung memberikan efek ereksi, sehingga memerlukan efek rangsangan seksual terlebih dahulu.

2. Operasi

Melakukan operasi vaskular bisa meningkatkan aliran darah pada penis sehingga bisa merasakan kembali ereksi. Untuk melakukan hal ini, hanya bisa dilakukan pada kasus yang parah saja.

Pasalnya impotensi merupakan kondisi dimana seseorang tidak bisa melakukan ereksi terhadap penis, mempertahankan ereksi, maupun ejakulasi secara konsisten meski sudah mendapatkan rangsangan.
Impotensi Bisa Sembuh

3. Perubahan gaya hidup

Perubahan pola gaya hidup juga bisa membantu proses pengobatan impotensi. Berikut beberapa contoh perubahan pada gaya hidup, yaitu seperti berhenti merokok, membatasi minum alkohol, mengonsumsi makanan yang bergizi, olahraga secara teratur dan laqin sebagainya.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Impotensi dan ingin sembuh dari kondisi tersebut, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual terdekat dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Impotensi? Ini Cara Penanganan Yang Tepat!

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta