Impotensi : Cara Menangani Penis Yang Susah Berdiri

Cara Mengatasi Penis Yang Susah Berdiri

Setiap pria pasti pernah mengalami penis susah untuk berdiri. Salah satunya yang umum terjadi adalah impotensi atau lemah syahwat.

Baca Juga : Penanganan Dokter Spesialis Impotensi Di Jakarta

Jika seseorang mengalami gangguan ini akan membuat pria tidak merasa percaya diri dan malu mengatakan pada dokter. Nyatanya, untuk saat ini masalah impotensi bukan merupakan hal yang tabu.

Periksakan segera pada klinik spesialis penyakit kelamin terdekat, agar mengetahi penyebab dan bagaimana cara mengatasi impotensi.

Apa Itu Impotensi?

Impotensi merupakan kondisi dimana pria tidak mampu untuk mempertahankan atau mendapatkan ereksi yang cukup kuat saat melakukan aktivitas seksual.

Pada kondisi ini, sering terjadi pada pria ketika mengalami stress maupun masalah kesehatan lainnya yang butuh pengobatan profesional.

Penyebabnya

Gairah seksual pada pria merupakan proses kompleks yang melibatkan otak, saraf, hormon, emosi, otot, atau pembuluh darah.

Oleh sebab itu, penyebabnya bisa terjadi gangguan dengan kemampuan seseorang miliki. Mungkin sekali penyebabnya adalah masalah pada salah satu ataupun beberapa faktor.

1. Faktor fisik

Penyebab impotensi yang berdasarkan dari faktor fisik, antara lain:

  • Kolestrol tinggi
  • Gulah darah
  • Tekanan darah yang tinggi
  • Obesitas
  • Penyakit jantung
  • Dan lain sebagainya

2. Faktor psikologis

Otak merupakan peran penting yang memicu rangkaian kejadian fisik dan jadi penyebab ereksi. Tak jarang, beberapa masalah emosional yang bisa mengalihkan fungsi otak supaya tidak teransang, contohnya:

  • Adanya konflik dalam hubungan
  • Mengalami depresi
  • Khawatir dengan tidak bisanya ereksi maupun pertahankan ereksi
  • Tekakan emosional yang berkepanjangan.

Bagaimana cara mengatasi impotensi

Jika seseorang mengalami gangguan ini akan membuat pria tidak merasa percaya diri dan malu mengatakan pada dokter. Nyatanya, untuk saat ini masalah impotensi bukan merupakan hal yang tabu.
Impotensi

Dokter akan melakukan wawancara terlebih dahulu, lalu menyarankan beberapa pemeriksaan guna mencari tahu penyebabnya.

Setelah itu, dokter akan menemukan inti masalahnya dan memberikan beberapa pilihan untuk perawatan medis, seperti:

1. Obat

Dokter akan memberikan resep obat dan melihat ada riwayat apa pada pasien supaya tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

2. Perangkat vakum

Setelah meminum obat yang dokter resepkan, akan tetapi tidak memberikan perubahan. Alternatif lain yang dapat anda coba dengan menggunakan alat ereksi vakum.

3. Tindakan bedah

Metode perawatan satu ini merupakan solusi terakhir dan boleh menggunakannya bila memilliki kasus susah ereksi yang ekstrim. Pilihannya juga ada 2 jenis, antara lain :

  • Implan penis, merupakan salah satu opsi terakhir yang dokter sediakan hanya untuk pria yang mendapatkan perawatan lain namun tidak berhasil.
  • Bedah vaskular, berguna untuk memperbaiki eberapa penyebab penis sulit untuk ereksi.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami impotensi dan bagaimana cara menangani hal tersebut, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Mengalami Impotensi Atasi Segera Ke Dokter Ahlinya

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta