Klinik Pengobatan Klamidia Terdekat di Jakarta

Klinik Pengobatan Klamidia Terdekat di Jakarta

Jika Anda mencari klinik pengobatan klamidia terdekat di Jakarta. Anda dapat berkunjung ke Klinik Utama Sentosa yang berada di Kelapa Gading.

Tempat pengobatan ini dapat membantu melakukan tes dan pengobatan klamidia. Bahkan menawarkan layanan tes dan pengobatan dengan biaya yang terjangkau.
Baca Juga : Kenali Infeksi Klamidia yang Berbahaya!

Klinik Pengobatan Klamidia

Klinik Utama Sentosa sebagai klinik spesialis penyakit kelamin yang telah berstandar internasional di Jakarta Utara. Pun sudah dilengkapi dengan peralatan medis terbaik.

Pada klinik ini juga Anda dapat berkonsultasi secara gratis melalui situs online. Dan tenaga ahli yang berpengalaman akan membantu Anda dalam menangani berbagai keluhan mengenai penyakit kelamin.

Penting untuk Anda ingat bahwa pengobatan klamidia harus diawasi oleh dokter. Dan harus dilakukan dengan antibiotik yang tepat.

Selain itu, pengobatan harus dokter lakukan secepat mungkin untuk menghindari komplikasi yang lebih serius. Jika Anda mengalami gejala, segera konsultasikan dengan dokter untuk melakukan tes dan mendapatkan pengobatan yang tepat.

Komplikasi Klamidia

Gangguan klamidia dapat menyebabkan beberapa komplikasi penyakit, terutama jika tidak diobati. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi pada laki-laki adalah radang pada epididimis, demam, nyeri saat berhubungan seksual, rasa tidak nyaman di punggung bawah, dan uretritis klamidia.

Sedangkan pada wanita, klamidia yang tidak diobati dapat menyebabkan radang panggul atau pelvic inflammatory disease (PID). Selain itu, orang yang terinfeksi klamidia memiliki risiko lebih tinggi terkena infeksi menular seksual lainnya, seperti gonore dan HIV.

Penyebab Klamidia

Penyakit ini disebabkan oleh bakteri chlamydia trachomatis. Yang menebar melalui cairan pada alat kelamin atau organ reproduksi.

Seseorang yang melakukan hubungan seksual tidak sehat, seperti berhubungan intim tanpa memakai pengaman (kondom). Dapat tertular penyakit kelamin berbahaya ini.

Selain melalui vagina, klamidia juga dapat menyebar melalui hubungan seksual secara oral atau anal. Sehingga dapat menyebabkan penyakit pada daerah tubuh lainnya, seperti tenggorokan atau dubur.

Gejala Klamidia

Umumnya, penyakit ini tidak menimbulkan gejala pada wanita dan pria. Meski pun demikian, penderita tetap akan menularkan atau menyebarkan gangguan kelamin ini kepada orang lain.

Berikut adalah perbedaan gejala klamidia pada wanita dan pria. Karena adanya perbedaan pada organ reproduksi dan alat kelamin.

Gejala pada wanita:

  • Keputihan dengan bau menyengat
  • Adanya rasa terbakar ketika buang air kecil
  • Sakit saat sedang berhubungan intim
  • Pendarahan di vagina
Jika Anda merasakan adanya gejala pada tubuh. Kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan di Klinik Utama Sentosa.
Kunjungi klinik pengobatan klamidia di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Gejala pada pria:

  • Keluar cairan pada penis berwarna keruh dan berbau
  • Terdapat luka pada alat kemaluan yang terasa gatal dan terbakar
  • Rasa sakit pada saat buang air kecil
  • Terdapat pembengkakan pada buah zakar

Jika Anda merasakan adanya gejala pada tubuh. Kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan di Klinik Utama Sentosa.

Baca Juga : Sebelum Makin Parah, Yuk Kenali Gejala Klamidia

Anda dapat berkonsultasi mengenai cara penanganannya oleh dokter spesialis penyakit kelamin. Tenaga ahli kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menangani dan mengobati segala macam jenis penyakit kelamin.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta