Mengalami Impotensi Atasi Segera ke Dokter Ahlinya

Mengalami Impotensi Atasi Segera ke Dokter Ahlinya

Ketika mengalami masalah impotensi, banyak pria yang masih bingung harus konsultasi dengan dokter ahli apa. Jika anda mengalami masalah kesehatan organ reproduksi pada pria, maka anda bisa mengunjungi klinik untuk penyakit kelamin dan konsultasi dengan dokter ahli andrologi.

Baca Juga : Klinik Utama Sentosa Solusi Untuk Mengobati Impoten

Lantas apa saja pemeriksaan dokter andrologi pada impotensi? Dan kapan anda perlu melakukan kunjungannya.

Apa Itu Impotensi?

Yaitu gangguan sistem reproduksi pria yang bisa menyebabkan penis tidak dapat atau pertahankan ereksi. Kondisi seperti ini bisa membuat pria menjadi tidak percaya diri saat melakukan hubungan imtim.

Impotensi tersebut sering terjadi pada pria yang menderita hipertensi maupun tekanan darah tinggi.penyebab hal tersebut ialah tekanan darah tinggi bisa memicu peyempitan atau pengerasa pada pembuluh darah.

Pengerasan pada pembuluh darah ini bisa mengakibatkan aliran darah terhambat ke oragan tubuh, salah satunya ialah penis.

Diagnosis

Impotensi sendiri bisa melalui penanganan medis. Mendetesi sejak dini dan pengobatan terhadap kondisi ini dapat membantu anda untuk kembali merasakan hubungan intim dengan rasa puas.

Pemeriksaan Medis yang Berguna untuk Mendeteksi Impotensi

Jika merasa kurang yakin pada kondisi anda, bisa segera lakukan pemeriksaan. Sebelum dokter andrologi tersebut akan melakukan pemeriksaan fisik, basanya akan menanyakan terlebih dahulu riwayat medis guna mendiagnosis impotensi.

Yaitu gangguan sistem reproduksi pria yang bisa menyebabkan penis tidak dapat atau pertahankan ereksi. Kondisi seperti ini bisa membuat pria menjadi tidak percaya diri saat melakukan hubungan imtim.
Dokter Ahli Impotensi

Setelah itu, dokter akan merekomendasikan beberapa pemeriksaan medis guna untuk mengetahui kondisi apa yang menyebabkan impotensi.

1. Tes darah

Pemeriksaan ini dengan mengambil sampel darah untuk memeriksa gejala dari penyakit jantung, gula darah, kadar testosteron yang rendah, atau kondisi kesehatan lainnya.

2. Tes urine

Melakukan pemeriksaan denfab sampel urine guna mencari tanda dari gula darah dan kondisi kesehatan yang lain dan mendasar.

3. Ultra sonografi (USG)

Tes tersebut akan menghasilkan gambar yang akan menjadi petunjuk untuk dokter bila memiliki masalah pada pembuluh darah.

4. Uji ereksi semalam

Pemeriksaan ini berguna untuk mengukur jumlah maupun kekuatan eresi yang bisa dicapai dalam waktu semalam dengan perangkat khusus pada saat tertidur.

5. Uji psikologi

Pada pemeriksaan ini bisa melalui sejumlah pertanyaan untuk mendeteksi depresi atau faktor psikologis lainnya yang bisa menyebabkan impotensi.

Selain itu, beberapa tes tersebut. Terkadang dokter akan melakukan kombinasi suntikan obat kedalam penis, yang berguna untuk merangsang aliran darah dan menghasilkan ereksi.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Materi pembahasan ini mengenai Mengalami Impotensi Atasi Segera Ke Dokter Ahlinya bagi anda yang mencari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Tempat Pengobatan Impoten Terpercaya Di Klinik Sentosa

Klinik Utama Sentosa kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang lengkap.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |
Meuthia Lathifa menggemari dunia media sosial, telah berkecimpung dalam bidang penulisan dalam beberapa media daring di Indonesia. Saat ini sedang fokus mendalami konten-konten dan penulisan seputar kesehatan sebagai Content Writer di Klinik Sentosa. Kepoin IG Meuthia di @yxmthifa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta