Klinik Utama Sentosa Solusi Untuk Mengobati Impoten

Klinik Sentosa Solusi Untuk Mengobati Impoten

Sebagian besar yang berobat pada klinik untuk mengobati impoten rata-rata adalah pria mengalaminya. Lalu dimanakah kita harus mencari pengobatan impoten? Klinik Utama Sentosa jawabannya.

Impoten bukanlah bagian dari infeksi menular seksual, tetapi merupakan gangguan seksual yang dapat menganggu para pria dan bukan masalah serius seperti penyakit menular seksual, dan dapat mengurangi rasa percaya diri.

Jika sudah timbul rasa kurang percaya diri, segera kunjungi Klinik Sentosa untuk mengobati masalah impoten dan lakukan konsultasi dengan dokter spesialis agar mendapatkan pengobatan untuk impoten.

Baca Juga : Apakah Impotensi Dan Disfungsi Ereksi Memiliki Perbedaan

Namun, banyak orang yang tidak mau mengunjungi tempat pengobatan karena impoten bisa diobati dengan obat atau jamu saja. Padahal sangat penting loh, untuk konsultasi dengan dokter agar bisa tahu apa penyebabnya.

Impoten

Definisi

Impoten merupakan gangguan seksual yang sering pria keluhkan, terutama yang berusia 40-80 tahun dari seluruh dunia. Impoten merupakan suatu kondisi pada seorang pria tidak mampu untuk mendapatkan ereksi yang kuat pada saat berhubungan seksual.

Klinik Impoten

Kondisi ini dianggap tidak normal oleh orang awam dan sering mengkaitkan masalah lain yang dapat mengganggu hubungan seksual seorang pria, seperti kurang hasrat dalam berhubungan seksual atau masalah ejakulasi dan orgasm.

Ciri-ciri Impoten pada Pria

Mengutip Mayo Clinic, disfungsi ereksi atau impoten adalah ketidakmampuan pria mempertahankan ereksi dan penis tetap keras saat berhubungan seksual. Hal ini dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk melakukan hubungan seks yang memuaskan.

Penderita impoten dapat mengalami penurunan gairah seksual. Kondisi ini sebenarnya wajar, termasuk saat Anda stres atau kelelahan setelah seharian beraktivitas. Namun, jika terus berlanjut, dapat menjadi masalah kesehatan yang memerlukan pengobatan.

Berikut tiga tanda atau ciri umum impoten, seperti:

  • Tidak bisa ereksi
  • Tidak mampu mempertahankan ereksi saat berhubungan seks
  • Berkurangnya hasrat seksual

Anda disebut mengalami impoten atau disfungsi ereksi, jika tanda-tanda tersebut terus kambuh selama tiga bulan atau lebih. Jika tidak diobati, Anda mungkin juga mengalami gejala impotensi yang menyertainya, seperti:

  • Ejakulasi dini
  • Ejakulasi tertunda
  • Anorgasmia, tidak bisa mencapai orgasme meski sudah menerima banyak rangsangan.

Baca Juga : 5 Penyakit Yang Merupakan Penyebab Impotensi

Jika Anda mengalami ciri-ciri impoten di atas, apalagi sampai mempengaruhi kehidupan seksual Anda, segera konsultasikan ke dokter. Dokter nantinya akan memberikan pengobatan yang tepat sesuai dengan penyebab impotensi.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Itulah beberapa fakta yang mengenai Klinik Sentosa Solusi Untuk Mengobati Impoten yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Di Klinik Utama Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan Klinik Utama Sentosa ini sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Dengan menghadirkan layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta