Jadi Begini Metode Pengobatan Kencing Nanah

Jadi Begini Metode Pengobatan Kencing Nanah

Sebenarnya metode pengobatan untuk sakit kencing nanah adalah dengan tidak melakukan aktivitas seksual bersama sembarangan orang atau bisa juga pergi ke dokter spesialis.

Baca Juga : Obat Keluar Nanah pada saat Kencing

Gonore sendiri termasuk dalam jajaran infeksi menular seksual yang pemicunya adalah bakteri Neisseria gonorrhoeae. IMS ini akan mengarah ke infeksi area tubuh yang hangat serta lembab.

Seperti pada organ vagina, uretra anorektal dan bagian dalam saluran reproduksi pria dan wanita. Penyakit ini akan mudah berpindah dari orang ke orang lain melalui hubungan seksual lewat mulut, dubur, dan genital.

Orang yang sering mengganti pasangannya dan melakukan aktivitas intim tanpa menggunakan pengaman sangat berisiko tinggi terkena penyakit ini.

Perlindungan yang terbaik pada infeksi ini adalah melakukan hubungan seksual secara monogami dan gunakan pengaman. Perilaku lain seseorang yang bisa mengidap gonore adalah meminum alkohol dan obat terlarang.

Inilah Metode Pengobatan Kencing Nanah

Orang dewasa yang terkena kencing nanah tersebut biasanya dengan pengobatan antibiotik. Selain yang mengidap, pasangan seksual harus menjalani perawatan tes walaupun tidak ada gejala.

Sangat di rekomendasikan pasangan mendapatkan perawatan agar meminimalisir penularan risiko penyakit kencing nanah.

Selain orang dewasa, untuk ibu hamil yang mengidap penyakit ini bisa menularkan ke janinnya. Lalu, janin yang lahir dari ibu yang menderita gonore bayi tersebut akan di beri antibiotik pada mata yang terinfeksi.

Gonore sendiri termasuk dalam jajaran infeksi menular seksual yang pemicunya adalah bakteri Neisseria gonorrhoeae. IMS ini akan mengarah ke infeksi area tubuh yang hangat serta lembab.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Kencing Nanah Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : 5 Penyebab Sakit Kencing Setelah Berhubungan Intim

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta