Pantangan Makanan Bagi Penderita Sifilis

Pantangan Makanan Bagi Penderita Sifilis

Guna untuk menjaga kondisi atau memberikan keadaan agar membaik untuk masa penyembuhan penyakit sifilis. Ada beberapa pantangan makanan untuk penderita sifilis yang sebaiknya jauhi untuk sementara waktu.

Jika anda berkunjung ke klinik spesialis kelamin untuk melakukan pengobatan penyakit sifilis. Maka, saat anda sedang berkonsultasi dengan dokter ahli kelamin dan dokter akan menyarankan untuk menghindari makanan.

Baca Juga : Dokter Spesialis Sifilis Terpercaya Jakarta

Sifilis atau bahasa untuk orang awamnya adalah raja singa. Merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang berbahaya sekali bila tak melakukan pengobatan sejak awal.

Pasalnya, penyakit ini akan menimbulkan komplikasi pada tubuh dan menimbulkan kecacatan, serta sampai kematian. Penyebab dari penyakit ini yaitu karena adanya bakteri Treponema Pallidum.

Bakteri ini bisa menular dari satu orang ke orang lain akibat adanya aktivitas seksual. Tak hanya adanya aktivitas seksual, penyakit sifilis juga bisa menular pada ibu hamil dan ke janin saat masa kehamilan.

Pantangan Makanan dan Minuman

Berikut contoh makanan yang merupakan pantangan untuk para penderita penyakit raja singa, antara lain:

1. Daging

Pantangan untuk satu ini tidak hanya ada pada daging biasa. Daging ternak seperti ayam, sapi, kambing, bebek, dan lain sebagainya tidak boleh dimakan untuk sementara waktu.

Tak hanya penderita sifilis yang tak boleh memakan daging, penderita penyakit lain juga pantangan untuk memakan daging.

2. Telur

Untuk penderita sifilis, memakan telur ternyata dapat memperparah loh. Karena telur memiliki kandungan yang bisa menimbulkan seperti alergi atau gatal-gatal.

3. Ikan

Sama dengan telur, kandungan protein yang tinggi pada ikan akan sulit menyembuhkan penyakit sifilis atau lamanya proses penyembuhan.

4. Kacang

Jika anda berkunjung ke klinik spesialis kelamin untuk melakukan pengobatan penyakit sifilis. Maka, saat anda sedang berkonsultasi dengan dokter ahli kelamin dan dokter akan menyarankan untuk menghindari makanan.
Pantangan Penyakit Sifilis

Kacang-kacangan yang harus menghindari pantangannya adalah kacang panjang dan kacang tanah.

5. Sayuran

Tidak semua sayuran boleh dimakan para penderita sifilis, contohnya seperti mentimun, kangkung, serta kol.

6. Minuman

Minuman yang dokter larang bagi penderita penyakit sifilis ialah alkohol, soda, dan kopi.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Penyakit Sifilis atau raja singa dan ingin mengetahui upaya apa yang harus anda lakukan untuk melakukan pantangan penyakit sifilis, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Penanganan Pertama Bila Terkena Sifilis

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| | |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta