3 Pantangan Bagi Pengidap Sakit Kencing

3 Pantangan Bagi Pengidap Sakit Kencing

Infeksi bisa terjadi pada seluruh bagian tubuh, termasuk pada saluran kemih. Seseorang yang mengalami sakit kencing harus menghindari pantangan yang telah dokter spesialis kelamin berikan.

Baca Juga : Klinik Sentosa – Tempat Untuk Mengatasi Sakit Kencing Terpercaya

Cara yang paling basic atau utama dari pantangan tersebut adalah mengonsumsi obat yang telah dokter sarankan dan menghindari pantangan yang dokter sarankan.

Masalah tersebut sangatlah serius dan rentan terkena pada wanita dibandingkan dengan pria, dan bisa menyerang ke berbagai kalangan usia.

Infeksi saluran kemih merupakan gangguan infeksi pada sistem saluran kemih, misalnya uretra, ginjal, serta kandung kemih. Banyaknya orang yang menyangkanya bakteri penyebab ISK terdapat pada urine.

Nyatanya, bakteri tersebut masuk ke dalam sistem saluran kemih dari luar tubuh. Selain infeksi ini, gangguan tersebut bisa menyebabkan peradangan pada tubuh.

Pantangan apa saja untuk para pengidap sakit kencing?

Jika seseorang mengidap penyakit ini dan dalam kondisi yang sehat dan tidak mempunyai komplikasi, dokter ahli kelamin biasanya akan memberikan obat antibiotik yang harus pasien konsumsi selama 3 hari.

Hal tersebut bisa untuk mengatasi rasa sakit sampai rasa terbakar pada saat buang air kecil. Semakin sakit tersebut mendapatkan penanganan sedini mungkin, maka akan mengurangi dampak buruk yang terjadi.

1. Hindari makanan dan minuman seperti…

Dengan menghindari makanan dan minuman yang bisa memperburuk penyakit ini merupakan hal yang harus wajib dilakukan. Karena dari makanan dan minuman tersebut bisa menyebabkan iritasi pada kandung kemih.

Akibatnya rasa sakit yang lebih parah dari rasa sakit sebelumnya. Beberapa makanan dan minuman yang harus anda hindari, antara lain sebagai berikut:

  • Kopi dan soda
  • Minuman yang beralkohol
  • Makanan yang pedas
  • Buah dan rasa yang bersifat asam
  • Dan pemanis buatan

2. Menghindari keterlambatan pemeriksaan

Cara yang paling basic atau utama dari pantangan tersebut adalah mengonsumsi obat yang telah dokter sarankan dan menghindari pantangan yang dokter sarankan.
Pantangan Untuk Penderita Sakit Kencing

Semakin kamu menunda pemeriksaan, maka semakin besar risiko kesehatan yang terjadi akan semakin serius. Jika kami merasakan beberapa gejala ISK, segeralah kunjungi klinik penyakit kelamin untuk mendapatkan penanganan.

3. Hindari untuk berhenti konsusmsi obat sejak awal

Dokter meresepkan obat yang berguna untuk mengatasi infeksi yang terjadi dan dokter juga sudah menentukan dosis untuk berapa lama obat tersebut anda minum hingga benar-benar tuntas.

Hal tersebut berguna untuk menghilangkan bermacam bakteri dari penyebab infeksi saluran kemih.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Penyakit Sakit Kencing dan ingin melakukan beberapa pantangan yang tidak boleh lakukan, bisa bertanya dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Pengobatan Untuk Sakit Kencing Terdekat Di Klinik Sentosa

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| | |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta