Pengobatan Untuk Sakit Kencing Terdekat di Klinik Sentosa

Pengobatan Untuk Sakit Kencing Terdekat di Klinik Sentosa

Masalah sakit kencing membuat anda tidak nyaman? Jika pada saat buang air kecil terasa sakit dan segera ingin untuk sembuh, segeralah datang ke klinik sakit kencing terdekat Anda.

Infeksi saluran kemih juga bisa mengalami sakit kencing dan merasa tidak nyaman akibat rasa sakit pada saat buang air kecil. Agar sakit kencing yang anda alami dapat sembuh, segera mengunjungi klinik terdekat.

Berapa si biayanya? Biaya pengobatan sakit kencing tergantung dari penyebabnya dari yang anda tahu, bisa penyakit menular seksual, klamidia, atau infeksi saluran kemih.

Tunggu apa lagi, yuk kunjungi klinik kelamin terdekat, agar sakit kencing anda dapat pengobatan segera.

Baca Juga : Apa Saja Infeksi Saluran Kemih Yang Wanita Alami

Sakit Kencing

Anda harus bisa menebak apakah memang memiliki penyakit kelamin tertentu dari rasa sakit saat buang air kecil.

Jika perilaku seksual yang aman, tidak sering berganti pasangan, dan memakai pelindung, mungkin tidak menjadi masalah karena kondisi kelamin Anda.

Penyebab Sakit Kencing

Perlu untuk ketahui, infeksi saluran kemih tidak hanya disebabkan oleh perilaku seksual saja, namun masih banyak faktor lain yang membuat nyeri saat buang air kecil. Agar lebih jelas, berikut penyebab nyeri saat buang air kecil yang perlu Anda ketahui.

Kurang Minum Menyebabkan Dehidrasi

Infeksi saluran kemih juga bisa mengalami sakit kencing dan merasa tidak nyaman akibat rasa sakit pada saat buang air kecil. Agar sakit kencing yang anda alami dapat sembuh, segera mengunjungi klinik terdekat.
Klinik Pengobatan Sakit Kencing

Kurang minum dapat menyebabkan rasa sakit pada saat buang air kecil. Tanda yang dapat anda lihat jika ternyata anda kurang minum air putih selain nyeri saat buang air kecil adalah warna coklat saat buang air kecil. Ini adalah tanda bahwa Anda kurang minum.

Sering Menahan Buang Air Kecil

Nyeri saat buang air kecil juga bisa menjadi penyebab karena sering menahan buang air kecil. Kebiasaan ini bisa membuat urin menumpuk di ginjal dan kandung kemih.

Baca Juga : Berbagai Macam Penyebab Infeksi Saluran Kemih Pada Pria

Penumpukan yang terlalu lama dapat menyebabkan nyeri saat buang air kecil. Kebiasaan menahan pipis biasanya dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja.

Sering Melakukan Aktivitas Tertentu Yang Menyebabkan Gesekan Kelamin Pada Benda Keras

Sakit kencing juga bisa jadi penyebab karena Anda melakukan aktivitas tertentu yang menyebabkan area kemaluan bergesekan dengan benda keras.

Misalnya, jika Anda rutin bersepeda dengan sadel sepeda yang keras, gesekan ini bisa menyebabkan luka pada area genital luar sehingga menimbulkan rasa sakit saat buang air kecil. Kondisi ini sering terjadi pada wanita, sedangkan pada pria jarang terjadi.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Sebuah fakta mengenai Pengobatan Untuk Sakit Kencing Terdekat di Klinik Sentosa yang perlu untuk kamu ketahui agar bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Di Klinik Utama Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan Klinik Utama Sentosa ini sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Dengan menghadirkan layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta