Klinik Sentosa – Tempat Untuk Mengatasi Sakit Kencing Terpercaya

Klinik Sentosa - Tempat Untuk Mengatasi Sakit Kencing Terpercaya

Sakit kencing memang sangat menganggu, ini bisa jadi merupakan gejala awal dari penyakit menular seksual mengerikan bukan? Jika anda mengalaminya, periksakan segera pada klinik sakit kencing.

Bingung mencari klinik yang menangani sakit kencing dimana? Di Klinik Sentosa bisa menangani masalah tersebut dengan alat medis yang modern, staff medis yang ahli dalam bidangnya serta dokter spesialis yang berstandar internasional.

Baca Juga : Ketahui Gejala Anyang-Anyangan Setelah Berhubungan Intim, Ini Solusinya!

Sakit Kencing

Definisi

Sakit kencing atau anyang-anyangan yang dalam istilah medis menyebutnya disuria adalah gangguan berupa munculnya nyeri atau perih saat sedang buang air kecil atau setelahnya. Keluhan ini biasanya orang rasakan yang memiliki masalah pada saluran kemih.

Berikut ada beberapa penyakit yang dapat menimbulkan gejala berupa anyang-anyangan, antara lain infeksi saluran kemih, infeksi kandung kemih, batu ginjal, radang prostat, kram otot kandung kemih, hingga penyakit menular seksual, seperti gonore dan klamidia.

Pada wanita, keluhan sering anyang-anyangan juga bisa jadi penyebabnya adalah gula darah.

Gejala sakit kencing atau anyang-anyang

Sakit kencing atau anyang-anyangan sering salah mengartikan sebagai infeksi saluran kemih (ISK). Padahal keduanya merupakan kondisi yang berbeda. Anyang-anyangan hanyalah salah satu gejala ISK. Maksudnya adalah anyang-anyangan bukanlah penyakit, melainkan gejala.

Selain anyang-anyangan, berikut sejumlah gejala ISK lainnya.

  • Meningkatnya keinginan untuk buang air kecil
  • Urin berbau tajam, keruh, atau berdarah
  • Demam
  • Mudah lelah
  • Sakit punggung.

Baca Juga : 7 Cara Menghilangkan Anyang-anyangan: Mudah dan Cepat

Anyang-anyangan juga bisa dikaitkan dengan infeksi jamur vagina. Kondisi ini dapat menyebabkan keputihan abnormal yang mengganggu.

Cara mengatasi sakit kencing

Berikut merupakan beberapa cara mengatasi sakit kencing, seperti:

1. Minum air putih minimal 8 gelas setiap hari

Minum air putih secara rutin 8 gelas perharinya dapat mencairkan urin agar lebih mudah untuk mengeluarkannya pada saat buang air kecil.

2. Memakai pakaian atau celana longgar

Bingung mencari klinik yang menangani sakit kencing dimana? Di Klinik Sentosa bisa menangani masalah tersebut dengan alat medis yang modern, staff medis yang ahli dalam bidangnya serta dokter spesialis yang berstandar internasional.
Klinik Sakit Kencing

Memakai pakaian atau celana yang longgar mampu mengurangi tekanan pada kandung kemih serta memberikan rasa nyaman pada organ intim.

3. Mandi menggunakan air hangat

Mandi air hangat dapat meredakan rasa ingin buang air kecil secara terus menerus akibat sakit kencing.

4. Mengurangi konsumsi alkohol dan kafein

Mengonsumsi alkohol dan kafein dapat mengganggu hormon antidiuretik sehingga ada dorongan ingin selalu buang air kecil terus menerus.

Selain cara mengatasi pada cara diatas, anda juga bisa diiringi untuk konsultasi dengan dokter agar bisa mendapatkan penanganan dari medis juga supaya sembuh dengan cepat.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Pembahasan kali ini mengenai Klinik Sentosa – Tempat Untuk Mengatasi Sakit Kencing Terpercaya yang perlu kamu ketahui agar bisa selalu waspada bahwa bahayanya penyakit menular seksual ini.

Di Klinik Utama Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Selain dokter spesialis dan staff medis yang handal dalam bidangnya, kami juga dapat melayani pasien dengan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Fitur layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| | |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta