5 Tanda Gejala Gonore Pada Pria

5 Tanda Gejala Gonore Pada Pria

Infeksi gonore sering kali kita jumpai pada pria, gejala gonore pada pria akan berdampak pada rasa percaya diri para pria. Tanda gejala gonore pada pria biasanya akan muncul 2 hingga 7 hari setelah terinfeksi.

Baca Juga : 5 Cara Untuk Mencegah Penyakit Gonore

Akan tetapi, kemunculan gejalanya bisa juga agak terlambat dan memakan waktu hingga 30 hari. Bakteri yang menyebabkan kencing nanah ini, biasanya suka pada bagian tubuh yang hangat dan lembab.

Tempat tersebut biasanya ada pada vagina/penis, dubur, ataupun tenggorokan. Agar anda bisa mengetahui penyakit ini, segera berkunjunglah pada klinik spesialis penyakit kelamin dan konsultasikan dengan dokter ahli penyakit kelamin.

Gangguan penyakit gonore atau kencing nanah merupakan infeksi menular seksual yang umum terjadi oleh pria maupun wanita.

Gejala Pada Pria

Akan tetapi, kemunculan gejalanya bisa juga agak terlambat dan memakan waktu hingga 30 hari. Bakteri yang menyebabkan kencing nanah ini, biasanya suka pada bagian tubuh yang hangat dan lembab.
Gejala Gonore Pada Pria

Salah satu penyebab utama penyakit kencing nanah ialah bakteri Neisseria Gonnorhoeaea yang mudah menemukannya di penis maupun vagina. Bakteri tersebut akan menyerang dubur, leher rahim, uretra, mata, maupun tenggorokan.

Penyakit ini sering menular melalui aktivitas hubungan intim seperti oral maupun anal, penggunaan mainan seks yang sudah terkontaminasi, atau tidak menggunakan pengaman.

Tidak hanya bisa menular pada orang biasa, faktanya ibu hamil juga bisa tertular penyakit gonore dan bayinya juga bisa kena dampaknya dari penyakit ini.

Berikut gejala gonore pada pria supaya anda bisa mengetahuinya antara lain:

  • Frekuensi untuk buang air kecil yanng terlalu sering
  • Keluar nanah pada penis dan berwarna putih, kuning, krem, maupun kehijauan
  • Kemerahan dan bengkak pada penis
  • Rasa nyeri pada penis
  • Tenggorokan terasa sakit secara terus menerus

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Penyakit Gonore atau Kencing nanah dan ingin mengetahui gejalanya pada pria, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Pengobatan Gonore Di Dokter Ahli Kelamin

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |
Meuthia Lathifa menggemari dunia media sosial, telah berkecimpung dalam bidang penulisan dalam beberapa media daring di Indonesia. Saat ini sedang fokus mendalami konten-konten dan penulisan seputar kesehatan sebagai Content Writer di Klinik Sentosa. Kepoin IG Meuthia di @yxmthifa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta